search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Penjahit Indonesia Raya Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran
Senin, 15 Januari 2024, 07:54 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Penjahit Indonesia Raya Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Relawan yang mengatasnamakan Penjahit Indonesia Raya mendeklarasikan mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Ketua umum relawan ini, Aries Sunan, mengatakan organisasi yang beranggota 20 ribu orang itu mendukung Prabowo-Gibran karena pasangan ini dinilai bisa memperhatikan para penjahit.

Aries menilai selama ini industri garmen, dunia konveksi, dunia menjahit jarang mendapat perhatian politik.

"Justru teman-teman yang memang punya aspirasi dorongan dukungan terhadap Pak Haji Prabowo ini yang betul-betul ingin menjadi calon presiden, kami 100 persen mendukung paslon 02 presiden Prabowo Subianto beserta Gibran Rakabuming Raka," ujarnya di Kertanegara IV, Jakarta, Minggu (14/1).

Aries menambahkan dirinya berjanji dalam dua pekan ke depan anggota Penjahit Indonesia Raya bisa bertambah menjadi 30 ribu orang. Ia mengatakan semua anggotanya itu akan mendukung Prabowo-Gibran.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Juri Ardiantoro, berterima kasih atas dukungan yang disampaikan Penjahit Indonesia Raya.

Ia pun mengajak para anggota Penjahit Indonesia Raya memastikan Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran saat hari pencoblosan, 14 Februari 2024 nanti.

"Kenapa harus sekali putaran bapak ibu? Karena kalau akan ada Pemilu lagi kita akan menghabiskan puluhan triliun lagi mendingan buat menjahit baju atau untuk beli yang lebih penting daripada untuk Pemilu," ujarnya.

Selain itu, Juri juga mengatakan pihaknya tidak ingin para pendukung terus-terusan saling ledek dengan koleganya karena beda pilihan. Menurutnya, jika Pemilu selesai dalam satu putaran, maka hal itu pun akan berakhir.

Juri juga menuturkan jika Prabowo-Gibran menang maka banyak program Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang bakal diteruskan. Program itu seperti pembangunan infrastruktur, bantuan sosial (bansos), kartu prakerja, hingga dana desa.

"Dan akan ditambah lagi programnya Pak Prabowo apa itu? Makan siang gratis dan susu untuk anak-anak sekolah kita supaya pada pinter sekolahnya," tutur Juri.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami