search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bek Vietnam Bongkar Kelemahan Indonesia dan Yakin Menang
Rabu, 17 Januari 2024, 14:53 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Bek Vietnam Bongkar Kelemahan Indonesia dan Yakin Menang

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Bek timnas Vietnam Pham Xuan Manh membongkar kelemahan Timnas Indonesia jelang laga krusial Grup D Piala Asia 2023 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Jumat (19/1).

Duel Vietnam vs Indonesia krusial bagi kedua tim untuk menjaga peluang lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023. Duel ini menjadi satu-satunya peluang terbesar bagi Timnas Indonesia dan Vietnam meraih kemenangan.

Xuan Manh cukup percaya diri Vietnam bisa mengalahkan Indonesia. Pemain Hanoi FC itu mengatakan para pemain Vietnam sudah tahu kelemahan Timnas Indonesia.

"Saya rasa kelebihan timnas Indonesia terletak pada semangat juang yang sangat tinggi dan tidak takut melakukan benturan," ucap Xuan Manh dikutip dari Soha.

"Kalau kelemahannya, besok akan kita analisis bersama. Namun melihat pertandingan terakhir, saya menyadari Indonesia memiliki celah di antara lini belakang dan tengah, kami akan menganalisis dan memanfaatkan hal itu," ujar Xuan Manh.

Lebih lanjut Xuan Manh mengatakan para pemain dan ofisial timnas Vietnam akan menganalisis lebih dalam permainan Timnas Indonesia.

"Tujuan pertandingan melawan Indonesia adalah meraih menang agar punya peluang melaju. Seluruh pemain menyaksikan bersama-sama pertandingan Indonesia lawan Irak. Menurut saya pribadi, tim Indonesia adalah tim yang kompak dan mumpuni," ucap Xuan Manh.

"Skuad mereka juga memiliki ikatan yang solid. Saya rasa ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi tim Vietnam. Besok seluruh tim akan menganalisis kekuatan Indonesia dan menjalani latihan taktik demi meraih persiapan terbaik," kata Xuan Manh menambahkan.(sumber: cnnindonesia.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami