search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
20 Ribu Penonton Diprediksi Hadir di Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di Renon
Jumat, 19 Januari 2024, 20:51 WITA Follow
image

beritabali/ist/20 Ribu Penonton Diprediksi Hadir di Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di Renon.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Relawan Sahabat Ganjar (SAGA) Pusat menyelenggarakan acara Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud Bali, pada hari Sabtu, 20 Januari 2024, pukul 17.00-22.00 WITA, di Lapangan Niti Mandara, Renon Denpasar. Penyelenggaraan acara difasilitasi oleh Tim Pemenangan Daerah Bali Ganjar-Mahfud.

Pesta Rakyat merupakan acara untuk mengundang para pendukung Pasangan Ganjar-Mahfud khususnya yang ada di Bali guna meningkatkan soliditas, semangat persatuan kesatuan, dan gotong-royong serta motivasi dan spirit untuk secara bersama-sama bekerja keras memenangkan Pasangan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 14 Februari 2024 di Bali sebagai bagian upaya memenangkan Pasangan Ganjar-Mahfud secara Nasional dalam satu putaran.

Acara diisi dengan musik menampilkan Grup Band terkenal di Jakarta NDX AKA dan Tipe-X serta menampilkan Pemusik Lokal Bali yaitu: Lolot Band, Johni Agung dan Double T, Bagus Wirata, dan DJ Mahesa.

"Dengan daya tarik Grup Musik yang tampil diharapkan mampu menghadirkan Penonton yang hadir mencapai sekitar 20.000 orang khususnya masyarakat Bali yang mendukung Ganjar-Mahfud," jelas, Bendahara TPD GAMA Bali, Dewa Made Mahayadnya, Jumat (19/1/2024) di Renon, Denpasar.

Selain menampilkan musik, acara juga dimeriahkan dengan kehadiran UMKM dan Food Truck, sebanyak 115 unit yang menyajikan produk lokal.

Selain itu, acara juga dihadiri oleh Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud, Jenderal TNI. Pum Andika Perkasa (mantan Panglima TNI), beserta Tim TPN Ganjar-Mahfud lainnya. Keamanan penyelenggaraan acara didukung oleh sebanyak 215 Satgas, 30 orang Pecalang dari Desa Adat Sumerta Klod, dan Kepolisian.

Mahayadnya mengajak agar bersama-sama ciptakan suasana yang kondusif agar Pemilu Legislatif dan Pilpres 2024 di Bali berjalan dengan aman, nyaman, damai, dan sukses sebagai wahana mencerdaskan masyarakat dalam menggunakan hak politik dan meningkatkan kualitas demokrasi di Indonesia khususnya di Bali.

"Sebagai warga yang bertanggungjawab man bersama-sama wujudkan Bali yang damai, agar momentum pemulihan dan bangkitnya pariwisata Bali terus berlangsung guna meningkatkan perekonomian Bali," paparnya.

Dirinya juga berharap, masyarakat Bali mendukung Pasangan Ganjar-Mahfud hadir bersama- sama dengan tertib dan disiplin guna menyukseskan acara tersebut, bagi yang memiliki kaos Ganjar-Mahfud diharapkan untuk memakai sebagai identitas. Selama acara berlangsung dilarang keras ada provokasi sesama Penonton, tidak memprovokasi dan tidak terprovokasi, sehingga rangkaian acara berlangsung dengan nyaman, aman, dan damai, sehingga semua Penonton dapat menikmati hiburan musik.

Selanjutnya dalam kesempatan yang sama, Ketum DPP SAGA Indonesia, Gus Nahib mengatakan, Kedatangan SAGA selain silaturahim, menyapa masyarakat Bali serta dapat nantinya menghantarkan Ganjar-Mahfud menjadi presiden.

"Ya, kami selain bersilaturahmi juga ingin menyapa masyarakat Bali tentunya," pungkasnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami