search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Yong Jun-hyung Konfirmasi Pacaran dengan HyunA
Selasa, 23 Januari 2024, 14:01 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Yong Jun-hyung Konfirmasi Pacaran dengan HyunA

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Yong Jun-hyung mengonfirmasi ia saat ini sedang pacaran dengan HyunA setelah keduanya mengunggah foto bersama di media sosial masing-masing.

Eks member boy group Highlight itu mengirim pesan lewat platform fromm untuk meminta para penggemarnya untuk tetap mendukung mereka.

"Hai! Saya rasa kabar mengejutkan ini mengagetkan kalian semua," tulis Yong Jun-hyung lewat fromm beberapa waktu lalu," tulis Yong Jun-hyung lewat platform fromm, seperti diberitakan SE Daily, Minggu (21/1).

"Kami baik-baik saja, membawa energi positif untuk satu sama lain. Saya harap kalian bisa mendukung kami!" harapnya.

Jun-hyung menutup pesannya dengan meminta para penggemar untuk tetap menjaga kesehatannya di tengah musim dingin yang mulai beralih ke gugur.

Sebelumnya, HyunA dan Yong Jun-hyung mengunggah foto yang memperlihatkan keduanya sedang berjalan bersama sambil berpegangan tangan.

HyunA pun hanya menaruh emoji perempuan dan laki-laki dengan hati di antara mereka sebagai takarir foto itu. Sedangkan Jun-hyung sama sekali tak menaruh caption pada gambar tersebut.

Tidak lama setelah foto itu diunggah, agensi kedua artis tersebut buka suara. Mereka saat itu mengatakan tak mengetahui soal rumor pacaran karena merupakan ranah privasi HyunA dan Yong Jun-hyung.

"Kami tak terlibat dalam urusan pribadi artis," kata AT AREA selaku agensi HyunA.

"Kami masih mengecek hal itu," timpal Black Made sebagai agensi Yong Jun-hyung.

Netizen sempat mengira foto itu merupakan teaser kolaborasi mereka. Namun, emotikon dan komentar HyunA membuat lebih banyak netizen meyakini keduanya berpacaran.

Banyak dari penggemar pun menyayangkan HyunA berpacaran dengan Yong Jun-hyung karena kasus prostitusi Burning Sun yang turut menyeret nama eks member Highlight itu.

Namanya terseret dalam ruang obrolan KakaoTalk Jung Joon-young, skandal dunia hiburan dan seks di Korea Selatan yang menggemparkan.

Yong Jun-hyung mengaku melihat video-video ilegal yang dibagikan Jung Joon-young dalam ruang obrolan itu. Ia pun keluar dari boy group Highlight atau dulu dikenal dengan nama B2ST/Beast setelah mengakui kesalahannya.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami