search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sudiarta Bersyukur Kini Punya Rumah Tidak Ngontrak, Kadek Dwi Bisa Pulkam Bawa Mobil
Minggu, 4 Februari 2024, 21:01 WITA Follow
image

beritabali/ist/Sudiarta Bersyukur Kini Punya Rumah Tidak Ngontrak, Kadek Dwi Bisa Pulkam Bawa Mobil.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Di antara ratusan ribu peserta Jalan Sehat Prabowo-Gibran 2 di Renon muncul sejumlah nama peraih hadiah utama 2 unit rumah dan 2 mobil.

Para nama peraih 2 mobil Toyota Avanza adalah, I Kadek Rusmawan (Gianyar) dan Kadek Dwi Angga Prastyo (Denpasar). Sedangkan peraih hadiah 2 unit rumah di Jalan Raya Sibang Kaja, Abiansemal, Badung adalah I Made Sudiarta Antara (Buleleng) dan I Putu Ova Pariana (Tabanan).

Ada cerita menarik dari salah dua penerima hadiah utama tersebut, di antaranya, Kadek Dwi Angga Prasetyo yang memang baru menerima kelahiran buah hatinya yang kembar pada 19 Desember 2023 lalu. Pria yang bekerja di pabrik produksi papan selancar ini mengaku akan menggunakan mobil baru nantinya untuk pulang kampung ke Singaraja.  

"Tidak ada firasat apa cuma tadi mau kesini anak nangis, jadi setelah anak tidur baru kesini," singkatnya, seolah hadiah ini memang rezeki dari anak kembarnya tersebut.

Lain lagi dengan I Made Sudiarta Antara yang berasal dari Kampung Anyar, Buleleng. Pria kelahiran Singaraja 4 Oktober 1972 lalu ini tidak menyangka namanya disebut dan berhak menerima hadiah satu unit rumah.

Ini menjadi keberuntungan bagi bapak dengan dua anak ini lantaran selama ini sudah 9 tahun tinggal di rumah kontrakan di daerah Penamparan, Denpasar Barat.

"Astungkara saya bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Ida Sang Hyang Widhi Wasa atas hadiah rumah yang tiang dapat. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Prabowo-gibran dan pak de Gadjah. Tiang ngaturang suksma. Saya sudah ngontrak 9 tahun selama merantau di Denpasar. Astungkara saya sangat bersyukur," ucapnya.

Selain rumah dan mobil ada deretan sejumlah hadiah lainnya pada gelaran Jalan Sehat Prabowo-Gibran 2 pada Minggu (4/2/2024) di Lapangan Niti Mandala, Renon, Denpasar, yakni 16 sepeda motor Yamaha Fazio, 8 sepeda listrik, 10 voucher ke Labuan Bajo dan bantuan kepada 17 UMKM sebesar Rp1 juta. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami