search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kronologi Bombom Berbobot 200 Kg Pingsan hingga Meninggal
Senin, 5 Februari 2024, 11:41 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kronologi Bombom Berbobot 200 Kg Pingsan hingga Meninggal.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Bombom yang sempat viral karena bobot tubuhnya itu telah meninggal pada Sabtu (3/2/2024) pukul 22.36 WITA. Pria dengan tubuh 200-an kg sempat dievakuasi dari rumah ke RS Sanjiwani menggunakan mobil pikap BPBD Gianyar.

Sebelumnya, Bombom sempat sakit asam urat. Pihak BPBD sempat diminta bantuan menggeser posisi tidurnya pada Jumat (2/2). Kemudian, Sabtu sore Bombom dikabarkan pingsan.

Dari keluarga kembali minta bantuan BPBD Gianyar. Karena kapasitas bed mobil ambulance tidak cukup, maka Bombom dalam keadaan pingsan terpaksa dievakuasi menggunakan pikap BPBD dari rumahnya di Banjar/Desa Serongga, Kecamatan Gianyar menuju RSUD Sanjiwani.

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Gianyar Ida Bagus Putu Suamba mengatakan, evakuasi berhasil dilakukan melibatkan anggota TRC, Damkar dan warga setempat. 

"Sekitar Pukul 21.45 WITA, Bombom bisa diangkat dari kamarnya untuk dilarikan ke rumah sakit. Dikarenakan beliau dalam keadaan pingsan," jelasnya. 

Bombom tiba di RS pukul 22.36, ditangani Tim Medis.

Sementara itu, menerima pasien Bombom, Wadir Umum RSUD Sanjiwani Putu Awan Saputra menyatakan jika tiba di RS, Bombom dalam kondisi gagal napas. 

"Pasien masuk UGD sudah dalam kondisi gagal napas, diberi tindakan maksimal, kejut jantung tidak ada respon. Pasien obesitas Bombom sudah meninggal jam 22.16 WITA, Sabtu malam," jelas Wadir Putu Awan. 

Sementara, Bombom masih dititipkan di RSUD Sanjiwani Gianyar. Pihak keluarga masih melakukan rembuk untuk upacara. 

Sebagaimana diketahui, Bombom viral usai nikah pada 16 Oktober 2023. Bombom berbobot 210 kg dan istrinya sekitar 100 kg.

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami