search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
King Sparko Pamit dari Gianyar, Naik Jabatan di Mabesad Jakarta
Sabtu, 17 Februari 2024, 15:48 WITA Follow
image

beritabali/ist/King Sparko Pamit dari Gianyar, Naik Jabatan di Mabesad Jakarta.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Posisi Dandim Gianyar yang sebelumnya dijabat Letkol Eka Wira Dharmawan kini pindah tongkat ke Letkol Cpn. I Gede Winarsa. Dalam pisah sambut, Letkol Eka Wira yang dikenal King of Sparko dan gemar olahraga itu mengucapkan banyak terima kasih.

"Kami tidak akan ada apa-apanya tanpa adanya dukungan dari semua pihak, dan untuk selanjutnya kami mendapat promosi jabatan di Mabesad Jakarta bagian Operasional," ujar King Sparko.

Di hadapan PJ bupati Gianyar dan jajaran terkait, dia tak lupa dengan rekan di Gianyar. "Jika ada Bapak/Ibu yang bermain ke Jakarta, jangan lupa bersilaturahmi dan singgah," jelas dia.

King Sparko juga mohon doa agar di satuan yang baru dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik. "Bagi kami tidak ada bahasa yang paling mulia selain mengucapakan terima kasih. Untuk lebih dan kurangnya kami dan Keluarga sampaikan permohonan maaf," ungkap dia.

Sementara itu, PJ Bupati Gianyar Dewa Tagel Wirasa mewakili Pemkab Gianyar sangat berterimakasih atas dedikasi King Sparko selama di Gianyar. 

"Beliau memberikan karya yang indah kepada masyarakat Gianyar. Semoga di satuan yang baru mendapatkan kesuksesan dalam menjalankan tugas ke depannya, sekali lagi saya berterima kasih dan memohon maaf jika ada kesalahan saat kita menjalankan tugas bersama," tutup dia.

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami