search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
2024, Jalan Raya Selat yang Rusak Tak Kebagian Anggaran Perbaikan
Sabtu, 17 Februari 2024, 16:09 WITA Follow
image

beritabali/ist/2024, Jalan Raya Selat yang Rusak Tak Kebagian Anggaran Perbaikan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Pemandangan kroditnya arus lalu lintas di sepanjang jalan raya Dusun Bambang Biaung tepatnya di jalur depan kantor Camat Selat kemungkinan akan bertahan hingga akhir tahun 2024 ini.

Pasalnya, sampai sekarang belum ada tanda-tanda bahwa jalan milik provinsi tersebut akan perbaikan. Padahal, kondisi jalan yang kini berlubang dan bergelombang cukup parah itu kerap dikeluhkan pengguna jalan karena dianggap berbahaya saat dilalui terlebih merupakan akses kendaraan pengangkut material galian C.

Kondisi ini pun diakui oleh Kepala Dinas PUPR-Perkim Karangasem, Wedasmara dikonfirmasi, Sabtu (17/2/2024). Ia mengatakan, tahun 2024 ini sesuai hasil koordinasi dengan PU Povinsi Bali bahwa perbaikan terhadap jalur tersebut belum bisa dilaksanakan karena anggaran difokuskan untuk menutupi tunggakan anggaran tahun sebelumnya.

"Jadi tahun ini belum bisa diperbaiki, jika mlihat kondisi jalan tersebut harus direkonstruksi ulang karena harus ditinggikan serta dibuatkan saluran drainase," kata Wedasmara.

Namun demikian, PUPR Karangasem tetap berupaya agar paling tidak melalui pemeliharaan jalur terdebut bisa dipebaiki meskipun hanya sebatas menambal yang berlubang saja.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami