search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ledakan di Rumah KPPS Pamekasan, Pelaku Gunakan Bom Ikan Bondet
Selasa, 20 Februari 2024, 13:48 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Ledakan di Rumah KPPS Pamekasan, Pelaku Gunakan Bom Ikan Bondet

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kapolda Jawa Timur Irjen Imam Sugianto mengatakan ledakan di rumah Husairi, Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS 06 Dusun Timur, Desa Nyalabu Daya, Kecamatan Pamekasan, diduga berasal dari bahan peledak bom ikan bondet.

"Sudah kita identifikasi, bahan dasarnya adalah dari kalau enggak salah dari bom ikan bondet," kata Imam di Mapolda Jatim, Selasa (20/2).

Ledakan itu terjadi Senin (19/2) sekitar pukul 03.45 WIB. Beruntung, Husairi sedang berada di rumahnya yang lain saat kejadian.

Akibat ledakan itu dinding rumah Husairi rusak, kemudian pintu dan kaca jendela depan serta samping hancur, termasuk lemari kayu yang terletak di ruang tengah. Tempat tidur korban dan plafon bagian depan rumah juga rusak.

"Tapi, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, kerusakan material rumah yang ditaruh di depannya itu," ucapnya.

Saat ini, kata Imam, Tim Penjinak Bahan Peledak (Jihandak) Brimob Polda Jatim beserta Polres Pamekasan sedang melakukan identifikasi di lokasi.

"Biarkan tim penyelidik backup Polda Jatim dan Polres Pamekasan bekerja, kita tunggu saja," pungkasnya.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami