search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Konter HP di Jembrana Dibobol Maling, Sejumlah Barang Hilang
Kamis, 14 Maret 2024, 19:43 WITA Follow
image

beritabali/ist/Konter HP di Jembrana Dibobol Maling, Sejumlah Barang Hilang.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Sebuah konter HP di Banjar Pasar, Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, dibobol maling Kamis (14/03/2024). Korban mengalami kerugian jutaan rupiah akibat kejadian ini.

Korban pencurian atau pemilik konter bernama I Kadek Agus Dwi Surya Negara (34), seperti yang diketahui dari informasi yang didapatkan. Peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh karyawannya, Ni Putu Gita Listyani (21), saat hendak membuka counter pada pukul 07.45 WITA.

Saat itu, saksi melihat pintu rolling door counter sudah dalam keadaan terbuka sedikit dan tiga gembok yang terpasang telah hilang.

Setelah Gita memberitahukan kejadian tersebut kepada Agus dan pemilik bengkel motor di sebelah counter, Agus melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mendoyo.

Kapolsek Mendoyo, Kompol I Putu Suarmadi, membenarkan adanya kejadian tersebut dan menyatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas pelaku.

"Kami masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti-bukti di TKP," kata Suarmadi.

Dari hasil olah TKP, pelaku diduga masuk ke dalam counter dengan cara merusak gembok pintu rolling door. Setelah itu, pelaku mengambil sejumlah barang elektronik, seperti power bank, headset bluetooth, dan headset gaming.

"Total kerugian yang saya alami sekitar Rp2.770.000," terang Suarmadi.

Suarmadi mengimbau kepada pemilik toko atau counter untuk meningkatkan keamanan tempat usahanya dengan memastikan pintu dan jendela terkunci dengan baik dan memasang CCTV untuk meminimalisir terjadinya aksi pencurian.

Editor: Robby

Reporter: bbn/jbr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami