search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
2024, Gianyar Dapat Tambahan 102 Unit Wifi Gratis
Jumat, 29 Maret 2024, 18:20 WITA Follow
image

beritabali/ist/2024, Gianyar Dapat Tambahan 102 Unit Wifi Gratis.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Tahun 2024, Kabupaten Gianyar mendapat tambahan bantuan wifi gratis 102 unit melalui program (Bali Smart Insland). Bantuan wifi gratis ini akan dipasang tersebar di 7 kecamatan.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Gianyar Anak Agung Suryadiputra mengatakan tambahan wifi gratis tersebut sudah dalam proses pemasangan. 

"Tahun ini Gianyar mendapat tambahan 102 wifi gratis. Dari awalnya Tahun 2023 lalu sebanyak 379 unit kini 481 unit," jelasnya.

Wifi gratis ini terpasang di Desa Adat, Puskesmas,Pustu, Poskesdes, Objek Wisata, Pasar, Pura Sad/Dang Kahyangan, dan Fasilitas Umum. “Desa Adat di Gianyar seluruhnya sudah terlayani,” katanya.

Kondisi wifi yang terpasang semua dalam kondisi hidup. Namun kendala sering dialami yakni terjadi pemadaman listrik di lokasi. Kepada masyarakat, Kadiskominfo Gianyar berharap bantuan wifi gratis ini ikut dijaga bersama. 

Masyarakat juga diajak aktif mengawasi layanan wifi BSI seperti menjaga ketersediaan listrik di lokasi tetap menyala 24 jam/hari dan melaporkan jika terjadi gangguan. 

"Disamping pengawasan dari masyarakat itu sendiri, pihak penyedia juga secara berkala melakukan monitoring melalui aplikasi," jelasnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami