search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sopir Mengantuk, Pikap Terguling di Kerambitan
Jumat, 12 April 2024, 11:20 WITA Follow
image

beritabali/ist/Sopir Mengantuk, Pikap Terguling di Kerambitan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Sebuah mobil pikap jenis Daihatsu Grand Max tanpa muatan terguling di Banjar Dinas Lumajang, Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan atau di jalur nasional Denpasar-Gilimanuk pada Kamis, (11/4) sekitar Pukul 09.30 WITA. 

Kejadian ini dipicu karena supir mengantuk. Informasi yang berhasil dihimpun, sebelum kejadian kendaraan pikap Daihatsu Grand Max DK 8519 FU yang dikemudikan oleh Maridwan D. Obhetan, 26 tahun dalam keadaan kosong datang dari arah utara menuju selatan atau dari jurusan Gilimanuk menuju Denpasar, berjalan dengan kecepatan sedemikian rupa. 

Setibanya di lokasi kejadian, pada saat memasuki jalan lurus dan sedikit menurun diduga pengemudinya mengantuk. Selanjutnya kendaraan oleng ke kiri kemudian masuk ke dalam got dan terguling di sebelah timur jalan.

Kapolsek Kerambitan Kompol I Gusti Putu Sudara membenarkan peristiwa ini. Ia menyebutkan, pengemudi kurang berhati-hati dan diduga mengantuk. 

“Sehingga kendaraan oleng dan masuk got dengan posisi terguling,” ujarnya. 

Sementara itu, kondisi pengemudi pikap Daihatsu Grand Max Maridwan D. Obhetan mengalami lecet di bagian kedua kaki, dalam keadaan sadar. Kendaraannya mengalami kerusakan di beberapa bagian. 

“Pada bak kendaraan penyok, as balok roda depan patah, sok breker depan kiri patah, kaca depan pecah, spion kiri pecah hingga kaca lampu depan pecah,” ujarnya. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami