search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Rumah Terbakar di Perumahan PU Jatayu Singaraja, Damkar Kerahkan Tiga Armada
Sabtu, 13 April 2024, 19:14 WITA Follow
image

beritabali/ist/Rumah Terbakar di Perumahan PU Jatayu Singaraja, Damkar Kerahkan Tiga Armada.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Rumah di Perumahan PU Kaliuntu, tepatnya di Jalan Jatayu Singaraja, Jumat 12 April 2024, sekitar pukul 05.00 WITA terbakar

Api dengan cepat melahap isi rumah yang juga digunakan untuk warung tersebut. Tiga armada mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api.

Kebakaran rumah milik I Putu Agus Bagiada hingga saat ini belum diketahui penyebabnya. Secara tiba-tiba saja api sudah mulai membesar dan merembet ke seluruh bangunan. Namun kuat dugaan akibat korsleting Listrik.

“Untuk penyebab kebakaran masih dalam lidik dan kerugian sementara belum bisa ditaksir karena pemilik rumah masih shock dan untuk penanganan pos induk di bantu oleh pos Seririt dan pos kubutambahan dan untuk air menghabiskan 3 tangki,” ungkap Plt. Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Buleleng, Putu Ariadi Pribadi.

Banyaknya barang-barang yang mudah terbakar di lokasi juga mengakibatkan api makin cepat merembet sehingga membuat kepanikan penghuni dan sejumlah tetangga. Upaya pertolongan yang dilakukan tidak mampu memperkecil kobaran api dan malah semakin membesar.

Api berhasil dipadamkan secara total setelah tiga unit mobil pemadam kebakaran menyemprotkan tiga tangki air secara terus menerus, sehingga api mampu dikendalikan dan dipadamkan dengan cepat serta dilakukan upaya pendinginan.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami