search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Anggota Polres Yahukimo Papua Tewas Ditikam, 3 Orang Ditangkap
Rabu, 17 April 2024, 10:32 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Anggota Polres Yahukimo Papua Tewas Ditikam, 3 Orang Ditangkap

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Anggota Polres Yahukimo Bripda Oktovianus Buara (23) ditemukan tewas dengan luka tusuk di sekujur tubuh pada Selasa (16/4) pagi.

"Korban mengalami luka tusuk di sekujur tubuhnya termasuk bagian kepala," kata Kapolres Yahukimo AKBP Heru Hidayanto, dikutip dari Antara.

Heru mengatakan Bripda Oktovianus diduga dianiaya orang tak dikenal (OTK). Menurutnya, jenazah anggotanya itu akan dibawa ke Jayapura.

"Memang benar Bripda OB ditemukan meninggal akibat dianiaya OTK dan jenazahnya akan dievakuasi ke Jayapura," ujarnya.

Heru menjelaskan sekitar pukul 05.30 WIT dirinya menerima laporan penganiayaan korban hingga tewas di depan Ruko Blok B Jalan Pasar Baru atau sekitar 200 meter dari Polres Yahukimo, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan.

"Anggota masih melakukan penyelidikan dan melaksanakan olah TKP guna mengungkap kasus tersebut," katanya.

Tiga orang ditangkap

Sementara itu Kabid Humas Polda Papua Kombes Ignatius Benny Adi Prabowo mengatakan tim gabungan dari Polres Yahukimo dan Satgas Damai Cartenz mengamankan tiga orang terkait tewasnya Bripda Oktovianus.

Tiga orang yang diamankan yaitu UH (18), ARH (19) dan RW (21).

Kapolres Yahukimo AKBP Heru Hidayanto secara terpisah mengakui penyidik saat ini masih melakukan penyelidikan dan telah melaksanakan olah TKP guna mengungkap kasus tersebut.

"Mudah-mudahan dengan dari keterangan ketiga orang yang diamankan, penyidik dapat menangkap pelaku yang menganiaya korban hingga meninggal," kata Heru.

Jenazah Bripda Oktovianus Buara, Selasa sore sekitar pukul 15.40 WIT tiba di Bandara Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua dengan menggunakan pesawat Trigana Air dari Dekai.

Setibanya di bandara, jenazah langsung dibawa ke rumah duka Nafri, Kota Jayapura dan Rabu (17/4) dijadwalkan dimakamkan di Bonggo, Kabupaten Sarmi, Papua. (sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami