search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pemotor Tewas Tergilas Truk di Kaliakah Jembrana
Jumat, 26 April 2024, 01:05 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pemotor Tewas Tergilas Truk di Kaliakah Jembrana.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Jembrana, Bali, Rabu (24/04/2024) malam. 

Seorang pemotor Yamaha Mio dengan nomor polisi DK 3392 WS, MSA (44), tewas di tempat setelah tergilas truk Hino bernopol Z-9661-HB yang dikemudikan TA (23).

Kronologi kejadian dijelaskan oleh Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yusuf Dwi Admodjo, dimulai ketika sepeda motor yang dikendarai MSA melaju dari arah timur ke barat, menuju Gikimanuk dari Denpasar.

Cuaca mendung dan kondisi jalan lurus datar beraspal baik saat kejadian di wilayah Banjar Kaliakah, tepatnya di SPBU Kaliakah KM 97-98. Diduga, MSA melakukan pengereman mendadak karena ada kendaraan truk tidak dikenal di depannya. 

Akibatnya, korban kehilangan kendali dan terjatuh ke kanan melewati garis marka tengah jalan. Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju truk yang dikemudikan TA asal Ciamis, Jawa Barat. 

Truk tersebut menabrak korban yang tergeletak di jalan, mengakibatkan korban mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

"Pengendara sepeda motor mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP," jelas AKP Yusuf.

Kerugian materiil akibat kecelakaan ini mencapai Rp. 600.000,-. Petugas Satlantas Polres Jembrana telah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti serta memintai keterangan saksi-saksi.

Kasus ini masih dalam penanganan pihak kepolisian, sementara AKP Yusuf mengimbau kepada para pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara, demi keselamatan diri sendiri dan juga orang lain.

Editor: Robby

Reporter: bbn/jbr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami