search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mobil Wisatawan Terperosok Jurang Kawasan Bromo, 4 Tewas
Selasa, 14 Mei 2024, 10:19 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Mobil Wisatawan Terperosok Jurang Kawasan Bromo, 4 Tewas

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sebuah mobil yang dinaiki sembilan orang wisatawan dilaporkan terperosok ke jurang di kawasan Hutan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS), Coban Trisula Dusun Ngadas, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang. Empat orang dinyatakan tewas.

Camat Poncokusumo Didik Agus Mulyono membenarkan terjadinya kecelakaan itu. Informasi dari satgas setempat mobil itu dinaiki oleh sembilan orang.

"Laporan dari Satgas Poncokusumo, ada laka mobil masuk jurang berpenumpang info sementara berjumlah sembilan orang, dan teridentifikasi meninggal dunia empat orang," kata Didik saat dikonfirmasi, Senin (13/5).

Didik mengatakan lokasi jurang berada di Dusun Jarak Ijo, Desa Ngadas, Kecamatan Poncokusumo.

"Jurang cukup dalam dan gelap," ucapnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.30 WIB di kawasan hutan TNBTS Coban Trisula Desa Ngadas, Kecamatan Poncokusumo, Malang.

Sementara ini jenis kendaraan belum bisa di identifikasi karena masih di dalam jurang, sementara nomor polisi mobil yang terlihat adalah B-1683-TJG.

"Meninggal di lokasi sementara empat orang. Yang sudah dibawa ke RS lima orang. Ada anak-anak," kata dia.(sumber: cnnindonesia.com)
 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami