search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Seorang Pria Ditemukan Tewas Dalam Mobil di Tabanan
Jumat, 17 Mei 2024, 12:11 WITA Follow
image

beritabali/ist/Seorang Pria Ditemukan Tewas Dalam Mobil di Tabanan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Seorang pria bernama I Wayan Juliarta, 48 tahun asal Banjar Dinas Pancoran Kelod, Desa Mundeh, Kecamatan Selemadeg Barat ditemukan tewas dalam mobil pada Jumat tengah malam sekitar Pukul 00.30 WITA di pinggir Jalan Pulau Batam yang termasuk Banjar Dauh Pala, Desa Dauh Peken, Tabanan

Informasi yang berhasil dihimpun, pada Jumat, (17/5) sekitar Pukul 23.00 WITA saksi atas nama I Kadek Agus Rai Denis Setiawan, 14 tahun bersama rekannya Noris Khotibul, 14 tahun mengendarai motor berboncengan ke arah timur di Jalan Pulau Batam dan melihat mobil Honda Jazz warna hitam DK 1816 FAI yang berhenti atau terparkir dipinggir jalan di sebelah utara. 

Saat itu, mereka tidak dihiraukan. Tapi, ketika kembali melewati jalan itu sekitar Pukul 00.30 WITA, I Kadek Agus Rai Denis Setiawan bersama Noris Khotibul masih melihat mobil tersebut terparkir di pinggir jalan. 

Kemudian, I Kadek Agus Rai Denis Setiawan bersama saksi Noris Khotibul menghampiri mobil tersebut untuk melihat serta memastikannya. Saat mendekati mobil tersebut, mereka melihat korban dalam posisi telungkup dengan kepala di jok depan sebelah kiri, kaca mobil dalam keadaan terbuka dan lampu mobil menyala. 

Melihat hal tersebut, I Kadek Agus Rai Denis Setiawan bersama Noris Khotibul berusaha membangunkan korban namun tidak ada respons. 

Selanjutnya, mereka melaporkan kepada pecalang atas nama Komang Bagia yang kebetulan melaksanakan patroli serta melapor ke Bhabinkamtibmas Desa Dauh Peken. Setelah piket Polsek Tabanan mendatangi lokasi. Selanjutnya berkoordinasi dengan petugas RSUD Tabanan untuk melakukan evakuasi.

“Saat di lokasi ditemukan alat bantu pernafasan atau nebulizer. Selain itu, pada hidung korban juga mengeluarkan darah,” kata Kapolsek Kota Tabanan Kompol I Nyoman Sumantara. 

Sementara itu, penjelasan dari istri korban, almarhum memang memiliki riwayat sakit asma bawaan. “Pihak keluarga juga menolak dilakukan otopsi kepada jenazah,” ujarnya.

 

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami