search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Liburan Pegawai Depo Pertamina Manggis Berakhir Tragis
Selasa, 2 Juli 2024, 14:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Liburan Pegawai Depo Pertamina Manggis Berakhir Tragis.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Karyawan Depo Pertamina Manggis asal Lamongan yang sempat hilang terseret ombak saat berfoto di atas karang Pantai Bias Tugel, Padangbai Kabupaten Karangasem, akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada Senin (1/7/2024) sore. 

Informasi yang dihimpun, korban Johan Bagus Susanto ditemukan berjarak sekitar 10 meter di sebelah timur dari posisi awal korban terhempas ombak pada Minggu (30/6/2024) lalu. 

"Korban ditemukan sekitar pukul 18.00 WITA, korban kita temukan dalam posisi mengambang di antara ombak," ungkap Kepala Seksi Operasi SAR dan Siaga Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Denpasar, I Wayan Suwena. 

Saat itu juga, tubuh korban langsung dievakuasi ke darat dan langsung dibawa menuju RSUD Karangasem menggunakan ambulans. 

Diberitakan sebelumnya, korban datang berlibur ke Pantai Bias Tugel bersama 6 orang rekannya. Nasib nahas menimpanya saat berfoto di atas karang, ombak besar menerjang dan menghempaskan tubuhnya ke dalam air. 

Proses pencarian intens dilakukan pascakejadian, sejumlah pihak dilibatkan dalam SAR gabungan selama operasi SAR diantaranya Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Denpasar, Pos Pencarian dan Pertolongan Karangasem, Pos TNI AL Padangbai, Polsek Padangbai, Polair Polres Karangasem, Bakamla, Babinsa, Babinkamtibmas, pegawai depo Pertamina, Balawista, RSUD Karangasem serta teman korban.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami