search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gerindra Tabanan Pantang Kembali Mundur, 'All Out' Dukung Mulyadi
Rabu, 3 Juli 2024, 20:30 WITA Follow
image

beritabali/ist/Gerindra Tabanan Pantang Kembali Mundur, 'All Out' Dukung Mulyadi.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Setelah drama mangkirnya dari panggilan DPC PDIP Tabanan dan santernya kabar akan mendapat sanksi dari PDIP, ternyata tidak membawa dampak pada dukungan terhadap Nyoman Mulyadi untuk maju ke kursi Tabanan l.

Ketua Partai Gerindra Tabanan, Gede Putu Juliastrawan, ketika dikonfirmasi Rabu (3/7) menyatakan jika Gerindra sebagai partai pengusung sudah siap memenangkan Nyoman Mulyadi di Tabanan.

“Gerindra sudah kehilangan kendali mundur. Apa saja akan dilawan untuk perbaikan di Tabanan,” ungkapnya. 

Sementara itu, Nyoman Mulyadi ketika dikonfirmasi mengenai progres dari pencalonan dirinya melalui KIM Plus tidak berkomentar banyak. Nyoman Mulyadi menyatakan masih dalam proses mengikuti mekanisme koalisi. 

"Saat ini, kami disini masih menunggu proses selanjutnya. Apakah itu surveyi atau yang lainnya itu kan ada mekanismenya, jadi diikuti saja," jawabnya singkat. 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ketua PAC PDIP Kediri Nyoman Mulyadi, pada Senin (24/6) lalu, Mulyadi mendatangi Kantor DPD Golkar Bali dengan tujuan untuk mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Tabanan dari Partai Golkar. 

Nyoman Mulyadi datang ke DPD Golkar untuk mendaftar sebagai Ketua Partai Gerindra Tabanan I Gede Juliastrawan, Ketua Demokrat Tabanan Wayan Adnyana dan Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tabanan, dan Ketua KIM Plus Tabanan I Ketut Carma.

Kedatangan Mulyadi ke DPD Golkar Bali tersebut adalah untuk mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Tabanan dengan menggunakan KIM Plus sebagai kendaraan politiknya. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami