search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hendak Nyalip di Blahbatuh, PNS Tewas di Kolong Mobil
Jumat, 26 Juli 2024, 16:39 WITA Follow
image

beritabali/ist/Hendak Nyalip di Blahbatuh, PNS Tewas di Kolong Mobil.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Seorang pegawai negeri sipil (PNS) asal Desa Getakan, Klungkung, I Putu Kamasan Sanjaya (53) meninggal dunia dalam kecelakaan di Jalan Raya Wanayu, Desa Bedulu, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, pada hari Rabu (24/7) sekitar pukul 17.00 WITA.

Kasat Lantas Polres Gianyar, AKP Adrian Rizki Ramadhan menjelaskan Kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan, yaitu sepeda motor Honda Grand DK 6742 MU yang dikendarai oleh korban, mobil Mitsubishi L300 DK 8194 TA yang dikemudikan oleh I Made Mustika (59) dan sebuah mobil tak dikenal.

Menurut keterangan saksi mata, korban yang mengendarai sepeda motornya dari arah utara hendak mendahului mobil Mitsubishi L300 di depannya. Namun, pada saat yang sama, mobil tak dikenal datang dari arah berlawanan. Akibatnya, korban oleng dan terjatuh ke kolong mobil Mitsubishi L300, dan kemudian terlindas di bagian kepala.

"Korban mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian. Korban kemudian dievakuasi ke RSU Sanjiwani Gianyar," ujar AKP Adrian Rizki Ramadhan.

AKP Adrian Rizki Ramadhan mengatakan pengemudi mobil Mitsubishi L300 tidak mengalami luka-luka. Sedangkan pengemudi mobil tak dikenal langsung meninggalkan tempat kejadian.

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami