search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Temuan Jasad Orok Bayi Gegerkan Warga Banjar Tunjung Sari
Sabtu, 27 Juli 2024, 10:33 WITA Follow
image

beritabali/ist/Temuan Orok Bayi Meninggal Dunia Gegerkan Warga Banjar Tunjung Sari.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Warga Banjar Tunjung Sari, Perum Griya Loka, Kecamatan Denpasar Utara, dikejutkan dengan penemuan orok bayi dalam kondisi meninggal dunia pada Jumat (26/7/2024) pagi, sekitar pukul 09.00 WITA.

Penemuan mengejutkan ini dilaporkan oleh dua petugas DLHK Denpasar, I Wayan Siram (50) dan Gusti Ayu Putu Rani (49). Keduanya sedang melaksanakan tugas pengumpulan sampah di Perum Griya Loka saat menemukan mayat bayi tersebut. Mereka mencurigai plastik hitam yang terasa berat di antara tumpukan sampah dan memutuskan untuk memeriksanya.

"Setelah membuka plastik hitam, I Wayan Siram menemukan orok bayi berjenis kelamin perempuan yang terbungkus dalam tas kain warna merah, dalam keadaan meninggal dunia. Bayi tersebut juga masih berisi ari-ari," jelas AKP Ketut Sukadi, Kasi Humas Polresta Denpasar.

Kejadian ini kemudian dilaporkan kepada Kadus Banjar Tunjung Sari dan pihak kepolisian segera melakukan tindakan. "Ork bayi tersebut telah dibawa ke Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSUP Sanglah untuk proses lebih lanjut," tambah Sukadi.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk mencari ibu bayi tersebut dan mengungkap penyebab kematian bayi. Pihak kepolisian meminta masyarakat yang memiliki informasi terkait kejadian ini untuk melapor guna membantu proses penyelidikan.

Editor: Robby

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami