search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bule Australia Tewas Terseret hingga Masuk Parit di Jalur Pintas Gitgit
Jumat, 30 Agustus 2024, 15:33 WITA Follow
image

beritabali/ist/Bule Australia Tewas Terseret hingga Masuk Parit di Jalur Pintas Gitgit.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Kecelakaan lalu lintas akibat out of control atau tidak mampu mengendalikan kendaraan bermotor menimpa Warga Negara Australia, Thomas James Cossins (31) tewas di lintasan jalur Shortcut di Dusun Wirabuana, Desa Gitgit Kecamatan Sukasada, Jumat 30 Agustus 2024 sekitar pukul 08.15 WITA.

Korban Thomas James Cossins saat itu mengendarai sepeda motor kawasaki ninja DK 3669 FCR yang melaju dari arah selatan menuju utara. Diduga korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi sehingga mengalami laka lantas tunggal.

Kasat Lantas Polres Buleleng, AKP Bachtiar Arifin saat dikonfirmasi membenarkan musibah laka lantas yang menimpa warga Australia tersebut dan masih dilakukan upaya penanganan termasuk melakukan evakuasi terhadap korban dengan mengunakan ambulance PMI Buleleng.

“Berawal dari pengendara sepeda motor Kawasaki ninja DK 3669 FCR datang dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan tinggi, pada saat di TKP di jalan menurun dan tikungan, pengendara tidak bisa menguasai kendaraan sehingga jatuh kemudian terseret menabrak tiang beton pembatas jalan yang ada di sebelah kiri atau barat jalan,” ujar Kasat Lantas Bachtiar Arifin.

Korban saat diberikan pertolongan oleh warga yang melintas di lokasi kejadian masuk ke dalam parit di sebelah kiri jalan dengan posisi pengendara sepeda motor tertindih dan berada dibawah sepeda motor yang dikendarainya. 

“Korban mengalami cedera pada kepala berat atau CKB dan di nyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Parama Sidhi Singaraja,” beber AKP Bachtiar Arifin.

Selain melakukan olah TKP di lokasi musibah laka lantas tunggal itu, Sat Lantas Polres Buleleng juga mendengarkan keterangan sejumlah saksi-saksi termasuk mengamankan barang bukti sepeda motor kawasaki ninja DK 3669 FCR dengan kondisi rusak berat pada bagian depan.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami