search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Giri Prasta ke Buleleng, Janji Bangun Sport Center di Tiap Kecamatan
Selasa, 3 September 2024, 12:13 WITA Follow
image

beritabali/ist/Giri Prasta ke Buleleng, Janji Bangun Sport Center di Tiap Kecamatan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Calon wakil Gubernur Bali dari PDI Perjuangan, Nyoman Giri Prasta hadir di Buleleng dalam penutupan kejuaraan KMS dan GS Cup, di GOR Bhuwana Patra Singaraja, Senin 2 September 2024 malam.

Giri Prasta didampingi Pasangan Calon di Pilkada Buleleng dari PDI Perjuangan, I Nyoman Sutjidra dan Gede Supriatna serta anggota DPR RI Ketut Kariyasa Adnyana menutup ajang kejuaraan olahraga yang mempertandingan Bola Volley, Bola Basket dan Futsal.

Giri Prasta langsung membagikan hadiah tambahan hingga Rp80 juta. Hadiah tambahan yang merupakan bonus tersebut diberikan masing-masing Rp5 juta untuk Juara I, Juara II, Juara III dan Juara Harapan I pada pertandingan bola basket Bola Volley, Bola Basket dan Futsal.

Usai menyaksikan pertandingan final futsal, Nyoman Giri Prasta yang tercatat sebagai Bupati Badung ini memberikan apresiasi atas terselenggaranya Kejuaraan KMS dan GS Cup yang keenam kali dan digagas anggota DPR RI asal PDI Perjuangan, Ketut Kariyasa Adnyana, bahkan untuk mewadahi aktivitas olahraga serta menjaga sportifitas, Giri Prasta berjanji akan mewujudkan sport center atau pusat-pusat olahraga di Kecamatan.

“Jadi begini Kami punya prinsip. Bagaimana mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, itu prinsip kita, maka pertalian dengan di mana tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat oleh karena itu kita salah satu memberikan sebuah fasilitas kepada gen Z generasi muda ini adalah untuk Bagaimana kita bisa biar bisa membangun Sport Center di setiap wilayah kecamatan yang didukung oleh desa-desa setempat,” ujar Giri Prasta.

Giri Prasta memastikan ketika aktivitas anak muda disalurkan melalui kegiatan olahraga di sport center akan mampu mengurangi kegiatan negatif yang dilakukan, sehingga akan muncul prestasi-prestasi anak muda.

“Kami ingin bahwa ada aktivitas yang luar biasa maka ini bisa dilakukan di malam hari sehingga untuk mengurangi, satu, mabuk-mabukan, menjaga ketertiban umum, yang kedua narkoba maupun kenakalan lainnya. Nah untuk di bulan ini karena kami melihat potensi luar biasa apalagi dari dulu sejarah dari saya kecil dan sekarang ini memang kalau tenis meja itu Buleleng bahkan semangat daripada sekarang Timnas ini ada di buleleng,” tegasnya.

Anggota DPR RI Ketut Kariyasa Adnyana sebagai pengagas kejuaraan KMS Cup tidak menyangka dengan antusias masyarakat dalam ajang kejuaraan olahraga tersebut, bahkan hingga bergulirnya kegiatan ke enam kali mampu memberikan wahana bagi anak muda di Buleleng.

“Saya juga nggak pernah menyangka bahwa sampai ke-6 ini ternyata antusias masyarakat terutama generasi muda itu begitu besar. Nah inilah semestinya kedepan pemimpin gubernur, bupati itu harus memperhatikan generasi-generasi Z yang mereka itu butuh ruang, butuh hal-hal yang positif seperti ini, maka dari itu kami yakin bahwa kami punya kandidat punya calon seperti Pak Koster Pak Giri ini,” beber Kariyasa.

Kegiatan yang berlangsung hingga dini hari itu juga dihadiri sejumlah tokoh-tokoh PDI Perjuangan Buleleng, selain Kariyasa Adnyana juga terlihat I Nyoman Sutjidra bersama Gede Supriatna yang diusung dalam Pilkada Buleleng 2024 mendatang.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami