search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Atta Halilintar Lapor ke Polres Jaksel Soal Hoaks Cerai dan Nikah Siri
Kamis, 5 September 2024, 11:37 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Atta Halilintar Lapor ke Polres Jaksel Soal Hoaks Cerai dan Nikah Siri

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Atta Halilintar membuat laporan di Polres Jakarta Selatan terkait dugaan fitnah yang dilakukan oleh warganet di media sosial, mulai dari isu cerai dari Aurel Hermansyah hingga menikah siri dengan Ria Ricis.

"Intinya kan sebagai kepala rumah tangga ditanyain orang, katanya lagi cerai apa. Ada berita-berita yang dibikin, seolah saya menggugat cerai, seolah istri menggugat cerai, ada nikah siri sama ini, sama itu," kata Atta Halilintar di Polres Jakarta Selatan, diberitakan detikcom pada Rabu (4/9) malam.

YouTuber itu mengatakan ada banyak pihak yang menanyakan kebenaran rumor-rumor tersebut kepadanya.

Isu-isu yang dilempar oleh warganet itu, kata Atta, sudah mengganggu kehidupan pribadi hingga pekerjaannya. Ia juga menegaskan kabar tersebut tidak benar.

"Karena orang banyak yang nge-chat katanya, 'Bang Atta cerai ya?', sampai keluarga, sampai teman-teman di luar, sampai brand-brand, cerai katanya," jelasnya.

"Jadi, ini menurutku ini beritanya ke mana-mana. Dipakai untuk oknum-oknum ini untuk dapat view yang banyak dengan cerita-cerita yang tidak sesuai gitu," tegas Atta.

Kasi Humas Polres Jaksel AKP Nurma Dewi juga membenarkan Atta Halilintar menyambangi Polres Jakarta Selatan pada Rabu (4/9) malam.

Ia juga mengonfirmasi YouTuber itu telah membuat laporan terkait fitnah yang dibuat oleh sejumlah akun di media sosial.

"Kalau Attanya tadi ke polres," kata Nurma Dewi lewat pesan singkat di WhatsApp.

"Sudah lapor," tambahnya.

Sebelumnya, Atta Halilintar dilaporkan terlihat keluar dari Polres Jakarta Selatan pada Kamis malam kemarin. Ia ditemani oleh istrinya, Aurel Hermansyah, ke kepolisian.

Atta sebelumnya mengungkapkan niatnya untuk melaporkan akun-akun media sosial yang menyebarkan fitnah bahwa ia menikah siri dengan YouTuber Ria Ricis. Saat itu, Atta mengatakan masih mengumpulkan bukti-bukti agar bisa melaporkan warganet itu ke kepolisian.

Tidak terima dengan fitnah tersebut, Atta Halilintar menanggapinya lewat akun Instagram pribadinya. Ia merasa dengan fitnah-fitnah tersebut.

"Fitnah apa lagi ini? Dan ngerinya banyak yang percaya lagi, udah makin-makin ini akun," tulis Atta Halilintar lewat Instagram Story pada Senin (2/9).

"Sudah proses (melaporkan)," tambahnya saat itu. (sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami