search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Toko Listrik di Singaraja Ludes Terbakar
Kamis, 12 September 2024, 08:56 WITA Follow
image

beritabali/ist/Toko Listrik di Singaraja Ludes Terbakar.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Toko listrik di Jalan Dr. Sutomo Singaraja ludes terbakar setelah si jago merah mengamuk pada Rabu 11 September 2024 sekitar pukul 20.00 WITA. 

Meski tidak ada korban jiwa, musibah kebakaran itu menyebabkan kerugian hingga ratusan juta rupiah, bahkan peristiwa itu membuat kalang kabut pemilik toko lainnya.

Tidak ada yang mengetahui secara pasti musibah kebakaran itu, kepulan asap tebal dan kobaran api di dalam toko yang tertutup terlihat dari luar, sehingga pemilik toko, Nyoman Rena (60) warga Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Buleleng langsung dihubungi sejumlah pemilik toko lainnya.

“Saya mengetahui karena teman-teman pemilik toko menelpon saya. Baru saja sekitar pukul 19.30 WITA saya tutup dan semua sudah pulang. Tiba di rumah langsung mendapatkan informasi kebakaran,” ungkap Rena.

Kobaran api yang besar akhirnya dapat ditangani petugas pemadam kebakaran yang datang ke lokasi dengan mengunakan tiga unit mobil pemadam kebakaran yang menyemprotkan air sekitar satu jam lebih, hingga kemudian dilakukan pendinginan dengan menyisir bara api yang tersisa.

"Kalau penyebab pastinya kami juga kurang tahu. Karena jam setengah 8 itu sudah tutup, kemungkinan ini ada arus pendek karena tidak ada aktivitas apapun menjelang toko tutup" ujar Rena dengan nada sedih.

Selain petugas pemadam kebakaran, di lokasi peristiwa kebakaran juga terlihat anggota kepolisian yang melakukan pengamanan terutama arus lalu lintas, bahkan setengah ruas jalan dipenuhi warga yang melihat langsung kebakaran tersebut.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami