search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Terdengar Suara Tembakan Saat Donald Trump Bermain Golf
Senin, 16 September 2024, 12:49 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Terdengar Suara Tembakan Saat Donald Trump Bermain Golf

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Tim kampanye pemenangan Donald Trump mengatakan pada Minggu (15/9) terdapat 'suara tembakan' di dekat calon presiden yang diusung Partai Republik itu saat bermain golf. Trump dinyatakan selamat dari insiden tersebut.

Suara tembakan itu dikatakan terjadi beberapa kali dan dilepaskan di dekat lapangan golf milik Trump di West Palm Beach, Florida pada Minggu.

Asal tembakan disebut berasal dari luar batas lapangan golf menurut sumber yang didapat Reuters.

Secret Service sedang menyelidiki insiden tersebut, yang terjadi sesaat sebelum pukul 14.00 waktu setempat.

Putra Trump, Donald Trump Jr, mengutip pernyataan penegak hukum setempat, mengatakan senjata otomatis AK-47 telah ditemukan disemak-semak. Seorang tersangka kemungkinan sudah ditangkap menurut informasi yang beredar di unggahan X.

Trump sebelumnya pernah mengalami percobaan pembunuhan pada 13 Juli di Pennsylvania saat sedang kampanye. Trump saat itu sedang melawan Joe Biden sebagai kandidat presiden Amerika Serikat berikutnya, namun kini dia berkompetisi dengan Kamala Harris.

Trump mengalami luka di telinga kanan dari insiden penembakan yang dilakukan oleh Thomas Crooks. Crooks, 20 tahun, tewas ditembak oleh anggota Secret Service. (sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami