search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jarnas 98 Serahkan Dukungan ke Mulia-PAS untuk Pilgub Bali 2024
Kamis, 19 September 2024, 23:11 WITA Follow
image

beritabali/ist/Jarnas 98 Serahkan Dukungan ke Mulia-PAS untuk Pilgub Bali 2024.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Jaringan Nasional Aktivis 1998 (Jarnas 1998) Provinsi Bali menyerahkan dukungan kepada Calon Gubernur Bali dan Calon Wakil Gubernur Bali, Made Muliawan Arya (De Gadjah) dan Putu Agus Suradnyana (PAS) dengan nama paket Mulia-PAS.

Dukungan tersebut diberikan secara langsung oleh Ketua Jarnas 1998 Bali, Nyoman Mardika dan diterima langsung oleh De Gadjah di Rumah Pemenangan Mulia-PAS, Renon, Denpasar, pada Kamis (19/9/2024).

Usai penyerahan dukungan, Nyoman Mardika mengatakan bahwa Jarnas 98 Bali sudah bergerak sejak Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, dimana Jarnas 1998 Bali mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia.

“Kami sebenarnya sudah berproses dari awal, dari pemilu yang lalu. Dimana, Jarnas mendukung bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia dan juga sudah sejak itulah kami berkoordinasi terus dengan Bapak Made Muliawan Arya,” sebut Mardika.

Lebih lanjut, Mardika menegaskan bahwa Jarnas 1998 Bali berkomitmen untuk mendukung Mulia-PAS dalam kontestasi Pilkada 2024.

“Dan kami dari Jarnas 1998 Bali berkomitmen sepenuhnya mendukung Made Muliawan Arya dan semoga berhasil menjadi Gubernur Bali dan Wakil Gubernur Bali periode 2024-2029,” tegas Mardika.

Mardika juga mengungkapkan alasannya mendukung Mulia-PAS karena De Gadjah mudah untuk diajak berdiskusi dan mau mendengarkan masukan-masukan.

Lebih jauh, Mardika menyebutkan beberapa poin harapan kepada De Gadjah agar menyelesaikan beberapa permasalahan penting yang ada di Bali.

“Yang utama adalah masalah pariwisata, masalah kemacetan lalu-lintas dan juga utamanya masalah sampah yang memang harus dicari jalan keluarnya,” sebut Mardika yang dalam waktu dekat Jarnas 98 Bali akan mendeklarasikan dukungan kepada Mulia-PAS secara resmi.

Editor: Robby

Reporter: Gerindra Bali



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami