search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Libur Galungan, Perumda TAB Siagakan Petugas Teknis
Sabtu, 21 September 2024, 10:44 WITA Follow
image

beritabali/ist/Libur Galungan, Perumda TAB Siagakan Petugas Teknis.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Menjelang Hari Raya Galungan dan Kuningan, Perumda Tirta Amertha Buana senantiasa mengoptimalkan pelayanan dengan menugaskan staff teknis untuk tetap siaga atau stand by selama libur hari raya. 

Disamping itu, Perumda TAB juga mengimbau masyarakat untuk berhati-hati saat melakukan pemasangan penjor agar tidak sampai mengenai pipa distribusi ataupun transmisi yang dapat menimbulkan gangguan pelayanan.

“Sehingga pipa transmisi tidak sampai bocor sehingga timbul gangguan,” ujar Kasubag Humas Perumda TAB Tabanan, I Wayan Agus Suanjaya Jumat, (20/9). 

Pelanggan juga diminta tetap menampung air guna mengantisipasi apabila terjadi gangguan pelayanan sewaktu-waktu. Dan apabila terjadi gangguan pelayanan, pelanggan dapat segera menghubungi nomor pengaduan Perumda TAB yang dapat dilihat di media sosial resmi Perumda TAB baik di Instagram maupun Facebook.

Serangkaian hari raya Galungan dan Kuningan, pelayanan kas Kantor Pusat dan Kantor Unit Perumda TAB akan tutup mulai tanggal 24 September hingga 26 September 2024. 

“Kemudian akan buka kembali pada 27 September 2024. Selanjutnya kembali tutup pada tanggal 4 Oktober 2024 dan buka kembali pada tanggal 7 Oktober 2024,” ujar Agus. 

Saat ini program Gebyar Sambungan Air Minum masih berlangsung sampai nanti ditutup pada 30 September 2024. Dimana pendaftaran yang sudah diterima per-tanggal 19 September 2024 sebanyak 1.629 pendaftar. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami