search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pelabuhan Padangbai Diperketat Jelang Race Utama MotoGP Mandalika
Sabtu, 28 September 2024, 15:55 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pelabuhan Padangbai Diperketat Jelang Race Utama MotoGP Mandalika.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Keamanan dan kelancaran lalu lintas di Pelabuhan Padangbai, Manggis, Karangasem dipantau ketat aparat kepolisian menjelang gelaran puncak MotoGP Mandalika pada Minggu (29/9/2024). 

Kapolres Karangasem, AKBP. I Nengah Sadiarta, Sabtu (28/9/2024) turun langsung melakukan pemantauan situasi lalu lintas arus penyeberangan di Pelabuhan Padangbai-Lembar (NTB) guna memastikan keamanan dan kelancaran di jalur Pelabuhan. 

"Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan arus keluar penyeberangan Padangbai berjalan aman selama perhelatan MotoGP Mandalika. Hingga saat ini, belum ditemukan hal-hal yang menonjol selama pengamanan," kata Sadiarta. 

Tak hanya sekedar memantau, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan berbagai instansi terkait untuk memastikan kelancaran dan keamanan arus penyeberangan serta menyiapkan personel tambahan dan menerapkan sistem pengamanan berlapis untuk mengantisipasi lonjakan penumpang.

Sadiarta mengimbau kepada masyarakat yang akan menyeberang ke NTB untuk tetap mematuhi protokol keamanan dan mengikuti arahan petugas di lapangan untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi seluruh pengguna jasa penyeberangan.

Dalam kunjungannya, Kapolres didampingi oleh jajaran pejabat terkait, antara lain Kabag Ops Polres Karangasem Kompol. I Gusti Made Sudarma Putra, 

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Padangbai Kompol. I Nyoman Merta Kariana, Kasat Pol Air Polres Karangasem AKP. I Gusti Swastawan dan Kasatlantas Polres Karangasem AKP. I Komang Sapta Pramana. Di pihak Pelabuhan hadir pula Manajer ASDP Ferry Pelabuhan Padangbai, Andri dan perwakilan dari KASOP Padangbai, Nyoman Parwata.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami