search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kapolda Bali Cek Barak dan Alutsista Anggota Samapta
Kamis, 10 Oktober 2024, 20:49 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kapolda Bali Cek Barak dan Alutsista Anggota Samapta.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Kapolda Bali Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H.,S.I.K.,M.Si., mengecek mako Direktorat Samapta Polda Bali, pada Kamis, 10 Oktober 2024. Kapolda mengecek barak tempat tinggal anggota Samapta serta perlengkapan alutsista. 

Kapolda didampingi Wakapolda Bali Brigjen Pol. I Komang Sandi Arsana, S.I.K.,M.H., Irwasda Polda Bali Kombes Pol. Benny Subandi, S.I.K.,M.Si, Dir Lantas Polda Bali Kombes Pol. Turmudi, S.I.K., dan Kabid Propam Polda Bali Kombes Pol. I Ketut Kusmayadi, S.I.K., S.H.

Tiba di lokasi, Irjenpol Daniel disambut oleh Direktur Samapta Polda Bali Kombespol Muhajir, S.I.K., M.H., dan jajaran. Dalam peninjauan itu, Kapolda berkesempatan mengecek alutsista serta peralatan yang dipergunakan oleh personel Samapta dalam bertugas. 

Selain itu, pimpinan Polda Bali ini juga melakukan pengecekan terhadap kelayakan kantor dan tempat tinggal (barak) pada mako Samapta Polda Bali.

Menanggapi hal ini, Kabid Humas Polda Bali Konbespol Jansen Avitus Panjaitan mengatakan peninjauan yang dilaksanakan Kapolda Bali sebagai langkah antisifatif dalam rangka menyambut pemilu. Diharapkan, personel kepolisian selalu siap sedia menjaga kamtibmas dan memberikan rasa aman bagi masyarakat. 

Kemudian, kunjungan ini juga merupakan sebagai bentuk atensi pimpinan langsung terhadap kelayakan gedung dan perlengkapan penunjang lainnya.

”Peninjauan yang dilakukan ini merupakan bentuk pengecekan langsung pimpinan, guna memastikan layak dan tidaknya mako, untuk kemudian dicarikan solusi dari setiap permasalahan yang ada,” terang Kombes Jansen. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami