search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
11 Ribu Warga Sudah Daftar Jalan Sehat Relawan De Gadjah di Gianyar
Sabtu, 19 Oktober 2024, 16:53 WITA Follow
image

beritabali/ist/11 Ribu Warga Sudah Daftar Jalan Sehat Relawan De Gadjah di Gianyar.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Acara Jalan Sehat Bahagia Bersama Relawan De Gadjah (RDG) Bali di Kabupaten Gianyar. Di Gianyar, acara jalan santai digabung bersama Kabupaten Bangli dan Klungkung. Acara di Gianyar pada Minggu (20/10) pagi dipusatkan di Lapangan Astina Jaya Blahbatuh.

Panitia Jalan Sehat Bahagia di Gianyar, Putu Eka Jaya Wirawan mengatakan persiapan sudah matang. Termasuk pengamanan dari pihak kepolisian hingga pecalang. Ada total 9 hadiah rumah dan 45 sepeda motor di seluruh Bali. Per Kabupaten diundi untuk 1 pemenang hadiah rumah dan 5 sepeda motor. 

Dengan demikian, gelaran di Gianyar yang mencakup 3 kabupaten akan diundi untuk 3 pemenang hadiah rumah dan 15 sepeda motor. "Pendaftaran ditutup H-1 tengah malam. Sampai sore ini kurang lebih sudah 11.000-an yang melakukan pendaftaran secara online," jelas Eka Jaya, Sabtu (19/10). 

Rute yang ditempuh mengelilingi jalan seputar pusat Kecamatan Blahbatuh dengan jarak 3,7 Kilometer. Untuk kantong parkir disiapkan di halaman Puri Ageng Blahbatuh, Setra Adat Blahbatuh, dan seputar Lapangan Astina Jaya Blahbatuh. 

Termasuk di halaman terbuka bekas Pasar Blahbatuh yang kebakaran. Kegiatan ini juga akan menghadirkan kesenian khas Blahbatuh yang mencerminkan Gianyar. Eka Jaya menegaskan, Jalan Sehat Bahagia ini bukan agenda politik. Lebih-lebih panitia sudah menegaskan aturan mainnya peserta dilarang membawa atribut partai. 

"Dresscode baju putih, anak-anak juga boleh ikut karena ini sifatnya jalan sehat bahagia," ujarnya. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami