search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kesabaran Berbuah Manis, Suarta Dapat Pengganti Motor Butut, Ni Luh Puspa Ketiban Hadiah Rumah
Senin, 28 Oktober 2024, 12:16 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kesabaran Berbuah Manis, Suarta Dapat Pengganti Motor Butut, Ni Luh Puspa Ketiban Hadiah Rumah.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Jalan Sehat Relawan De Gadjah yang diikuti masyarakat Badung dan Tabanan di Lapangan Mengwi, Minggu (28/10/2024) memperebutkan undian total 10 motor dan 2 rumah.

Penerima motor asal Badung, diraih Made Suarta (40) asal Banjar Tengah, Sibang Kaja, Kec. Abiansemal, Badung mengatakan sangat tidak menduga akan memperoleh motor. Hadiah motor ini akan diberikan untuk anaknya untuk dapat digunakan sehari-hari.

"Melalui jalan santai yang dilakukan di Lapangan Umum Mengwi, saya sangat senang menerima undian hadiah motor. Perasaan saya sangat deg-degan. Sebelum acara dimulai, dua jam sebelumnya saya mendaftar. Akhirnya sekarang dapat motor dan ini untuk anak saya. Saya berterima kasih kepada relawan De Gadjah atas acara ini," tegasnya.

Salah satu penerima undian motor asal Tabanan, diraih oleh I Made Sudiyawan (35) asal Banjar Tengah Kecamatan Kerambitan, Tabanan, mengungkapkan perasaan gembira karena mampu meraih motor. Padahal sebelum namanya keluar, Suarta berencana akan pulang, karena dia mengendarai motor dengan temannya. Namun, berkat kesabaran dan doanya, Sudiyawan akhirnya mendapatkan motor saat pengundian dilakukan panitia.

"Tadinya mau pulang karena istri di rumah menunggu. Ya akhirnya sebentar saya tunggu undian motor ini. Saya ke sini dengan teman. Teman saya kondisinya kurang bagus, jadi maunya pulang. Tapi, saya sabar sampai undian motor selesai, akhirnya saya dapat lewat doa yang kuat. Saya di rumah saya tidak ada motor, hanya ada motor tua saja. Syukur saja dapat motor ini," ucapnya. 

Penerima undian rumah, Ni Luh Puspa Adhi asal Desa Selabih, Selemadeg Barat, Tabanan, kaget tidak menyangka mendapat hadiah utama berupa rumah. Saat ditanya ada firasat atau mimpi sebelumnya, ibu ini menjawab singkat. "Pokoknya ada deh, makanya ga mau pulang," sebutnya.

Rencananya hadiah rumah ini akan didiamkan dulu dan belum ada rencana ditempati. "Terima kasih Relawan De Gadjah, maju terus," ucapnya.

Sementara, penerima hadiah rumah lainnnya, Ni Ketut Wardini, asal Banjar Dangin Peken, Penarungan, Mengwi, Badung mengungkapkan rasa gembiranya.

Melalui suami, I Ketut Susila, Wardini menghaturkan terima kasih kepada penyelenggara dan De Gadjah. 

"Matur suksma saya haturkan kepada penyelenggara jalan Sehat terima kasih kepada Tuhan istri saya mendapat hadiah. Terima kasih juga kepada pak De Gadjah selaku pembina Relawan De Gadjah. Apapun yang tiang dapat hari ini adalah anugerah Tuhan Yang Maha Esa. Rencana hadiah rumah ini akan dibahas bersama keluarga terutama anak," pungkasnya.  

Editor: Robby

Reporter: Gerindra Bali



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami