News

Pemandu Diving Temukan Jasad di Kedalaman 27 Meter Perairan Jemeluk

 Senin, 01 Juli 2024, 20:09 WITA

beritabali/ist/Pemandu Diving Temukan Jasad di Kedalaman 27 Meter Perairan Jemeluk.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Karangasem. 

Seorang pemandu diving menemukan sosok jasad di kedalaman 27 meter perairan di Pantai Jemeluk, Banjar Dinas Lebah, Desa Purwakerti, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem pada Senin (1/7/2024). 

Kasi Humas Polres Karangasem, Iptu. I Gede Sukadana membenarkan penemuan tersebut. Ia megungkapkan, posisi ditemukan berjarak sekitar 50 meter dari bibir pantai dengan kedalaman sekitar 27 meter. 

"Saksi melihat ada seseorang di dalam air tanpa menggunakan tangki, awalnya saksi mengira orang tersebut melaksanakan free dive. Setelah beberapa saat tidak bergerak lalu saksi mendekati korban ternyata, kondisi korban dalam keadaan mulutnya sudah robek. Melihat hal tersebut saksi menduga orang tersebut sudah meninggal  kemudian saksi kembali ke pinggir pantai untuk mencari bantuan, " terang Sukadana. 

Di sekitar lokasi, kebetulan ada personel Basarnas yang sedang melakukan pencarian nelayan hilang di perairan Bunutan langsung bergerak melakukan evakusi mayat tersebut ke daratan bersama pemandu diving yang menemukan korban. Saat dievakuasi, di tubuh korban masih menggunakan kaca masker warna hitam, snorkel warna hitam dan fin warna hijau.

Sesampainya di darat pihak kepolisian langsung melakukan identifikasi, kemudian diketahui bahwa jenazah tersebut bernama Ivan Martimianov (35) menginap di Villa Bali Buana, Desa Bunutan, Abang, Karangasem.

"Korban diduga tenggelam saat melaksanakan wisata Snorkling. Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Karangasem," tandas Sukadana.

Penulis : bbn/krs

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Karangasem 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending