search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
3 Alasan Kenapa Mesti Beli Asuransi BRINS di Lifepal
Jumat, 20 Mei 2022, 14:40 WITA Follow
image

bbn/net/3 Alasan Kenapa Mesti Beli Asuransi BRINS di Lifepal.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Asuransi BRINS atau BRI Insurance adalah perusahaan asuransi yang berfokus kepada penyedia jasa jaminan finansial melalui produk asuransi umum. Bermula dari perlindungan untuk nasabah Bank BRI, produk BRINS telah meluas hingga mencakup masyarakat umum.

Proteksi asuransi dari BRI Insurance terbilang cukup lengkap, yaitu mencakup asuransi properti, asuransi kendaraan, asuransi kebakaran, asuransi kecelakaan diri, asuransi pengangkutan, asuransi kapal laut, asuransi uang, asuransi perjalanan, asuransi konstruksi, asuransi satelit, asuransi kesehatan, dan asuransi minyak & gas.

BRINS adalah salah satu produk dari sejumlah asuransi di Lifepal.co.id. Asuransi Mobil BRINS bisa Anda dapatkan dengan harga terbaik di Lifepal. Selain menawarkan promo cashback 10 persen + diskon 25 persen dari Lifepal, masih banyak keuntungan lain yang bisa didapatkan jika membeli Asuransi BRINS di Lifepal. Berikut ini beberapa alasannya:

1. Bengkel Rekanan 200+ dan Kantor Cabang Rekanan 30+ Kota

BRINS telah bekerja sama dengan lebih dari 200+ bengkel rekanan yang tersebar luas hampir di seluruh wilayah Indonesia. Dengan begitu, Anda dapat mengajukan perbaikan mobil di bengkel terdekat dengan domisili saat ini. Selain itu, jika ingin mendapatkan informasi terkait polis atau sekedar mengajukan keluhan dapat mengunjungi kantor cabang BRINS dan Lifepal yang tersebar di 30 kota di Indonesia.

2. Bantuan Kendala Klaim Secara Online

Jika terdapat kendala pada pengajuan klaim, Anda dapat menghubungi layanan nasabah Lifepal yang tersedia secara online melalui telepon dan WhatsApp. Tim Lifepal akan memastikan nasabah mendapatkan manfaat polis yang telah disepakati kedua belah pihak.

3. Harga Premi Asuransi Mobil Terbaik

Untuk Asuransi Mobil BRINS, Lifepal menawarkan promo diskon 25 persen + cashback 10 persen. Adapun preminya bisa Anda dapatkan mulai dari Rp550 ribu per tahun (harga belum termasuk diskon). Yuk, klaim promo menarik dari Lifepal dengan mengisi formulir di bawah ini!

Cara Daftar Asuransi Mobil BRINS di Lifepal

Di Lifepal, beli Asuransi Mobil BRINS sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengisi profil nasabah secara online, bandingkan dan pilih polis yang diinginkan, kemudian lakukan checkout. Tim Lifepal akan segera menghubungi Anda untuk melakukan penawaran dan menjelaskan secara detail terkait informasi polis yang telah dipilih. Tertarik? Yuk, lihat pilihan polis dan daftar sekarang!

Cara Klaim Asuransi BRINS

Klaim BRI Insurance bisa dilakukan dengan tiga cara, yaitu ganti rugi, cashless, dan reimbursement. Berikut penjelasan singkat dari ketiganya dan prosedur mengajukannya:

  • Ganti Rugi
  • Cashless
  • Reimbursement
  • Layanan Nasabah dan Call Center BRINS General Insurance

Untuk mendapatkan informasi lebih detail seputar asuransi mobil BRINS, Anda dapat menghubungi call center perusahaan. Atau, mendatangi langsung kantor pusat/cabang terdekat. 

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami