search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Aldila Jelita Gugat Cerai Indra Bekti, Sepakat Harta Dibagi Dua
Senin, 27 Februari 2023, 20:37 WITA Follow
image

bbn/suara.com/Aldila Jelita Gugat Cerai Indra Bekti, Sepakat Harta Dibagi Dua.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sebelum mendaftarkan gugatan cerai, Aldila Jelita dan Indra Bekti sudah membuat kesepakatan di antaranya seperti hak asuh anak hingga pembagian harta gono gini.

"Hak asuh anak sudah disepakati ada di Dila. Sedangkan harta gono gini akan dibagi dua," ujar kuasa hukum Aldila Jelita, Milano Lubis di apartemen Brawijaya, Jakarta, Senin (27/2/2023).

Kesepakatan Aldila Jelita dan Indra Bekti tertuang dalam sebuah perjanjian yang sudah ditandatangani mereka berdua.

"Ada pernyataannya kok, perjanjian kesepakatan," kata Milano Lubis.

Hanya saja, Milano Lubis tidak ingat kapan Aldila Jelita dan Indra Bekti menandatangani kesepakatan tersebut.

"Pokoknya malamnya Dhila telepon, minta ketemu. Besok paginya kami ketemu, habis itu ketemu Bekti, ya sudah, mereka sepakat," ujar Milano Lubis.

Sinyal masalah rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita muncul sejak 25 Februari 2023.

Di hari tersebut, Aldila Jelita kedapatan menghapus semua foto bersama Indra Bekti. Ia juga mengunggah tulisan yang mengindikasikan bakal berjuang sendiri ke depan untuk anak-anak.

"Bismillah, mulai sekarang hidup bunda untuk kalian berdua. Doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian berdua. Selalu ada untuk bunda ya, jadi anak yang selalu berada di jalan Allah SWT. Yakin bahwa kebahagiaan ada di depan kita," tulis Aldila Jelita.

Aldila Jelita juga sudah tidak mengikuti akun Instagram Indra Bekti lagi setelah unggahan itu muncul. Terkini, perempuan 36 tahun dipastikan menggugat cerai sang presenter.

"Saya tiba-tiba dihubungin setengah 12 malam sama Dhila, hari Jumat kalau nggak salah. Setelah itu saya ketemu sama Dhila sama Bekti, tapi terpisah," terang Milano Lubis.

"Saya tanya, Dhila kenapa? Sudah benar-benar siap nggak? Memangnya nggak sayang selama ini sama Bekti susah senang bareng. Kata Dhila sudah nggak bisa bang, aku mantap pisah. Pas ketemu Bekti, dia juga bilang ya sudah kalau memang Dhila maunya begitu, ya sudah," lanjut sang pengacara.

Gugatan cerai Aldila Jelita terhadap Indra Bekti didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini. Masalah yang berulang hingga perbedaan prinsip jadi alasan keduanya berpisah.

"Ini adalah jalan yang terbaik buat mereka berdua. Mereka sudah sepakat," kata Milano Lubis. (sumber: Suara.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami