search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Anies Kampanye di Bandung Hari Ini, Cak Imin Jumpa Pemuda di Jakarta
Rabu, 29 November 2023, 10:43 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Anies Kampanye di Bandung Hari Ini, Cak Imin Jumpa Pemuda di Jakarta

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Paslon capres-cawapres nomor urut satu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (AMIN) kembali menjalani kampanye Pilpres 2024 hari kedua pada Rabu (29/11).

Berdasarkan jadwal resmi yang diterima, Anies akan berkampanye di Kota Bandung, Jawa Barat. Pada pukul 14.00 WIB, Anies akan menggelar kampanye bersama elemen partai pendukung, relawan dan masyarakat di Sudirman Grand Ballroom, Jalan Jendral Sudirman, Bandung.

Setelah itu, ia melanjutkan dengan menghadiri acara yang bertajuk 'Desak Anies' di 150 Cafe, Jalan Sulaksana Kota Bandung pada pukul 16.00 WIB.

Sementara cawapresnya, Cak Imin akan menggelar kampanye di Jakarta. Pada pukul 19.00 WIB, ia akan menghadiri Kongres Pemuda Perubahan di Convention Hall Smesco - Jakarta Selatan.

Setelahnya, ia melanjutkan menghadiri konsolidasi seluruh anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota FPKB seluruh Indonesia untuk pemenangan AMIN. Agenda ini bertempat di Ancol Beach City Mall - Jakarta Utara.

Masa kampanye Pemilu 2024 telah dimulai pada Selasa (28/11) kemarin hingga 10 Februari 2024 mendatang. Pada hari pertama kampanye kemarin, Anies mengunjungi beberapa titik di Jakarta dan Bogor. Sementara Cak Imin mengunjungi Jombang, Mojokerto dan Surabaya, Jawa Timur.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami