search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Apple Sampaikan Belasungkawa Meninggalnya Ratu Elizabeth II
Jumat, 9 September 2022, 09:25 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Apple Sampaikan Belasungkawa Meninggalnya Ratu Elizabeth II

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Apple turut berduka atas meninggalnya Ratu Elizabeth II di Kastil Balmoral, Kamis (8/9/2022) waktu Inggris. Sebagai bentuk penghormatan, Apple memperbarui berandanya, sebagaimana melansir laman Macrumors, Jumat (9/9/2022).

Situs web perusahaan menampilkan foto Ratu Elizabeth yang diambil Dorothy Wilding pada 1952. Ratu Elizabeth II berusia 96 tahun dan pemerintahannya berlangsung selama lebih dari 70 tahun, menandai pemerintahan terlama dari setiap raja Inggris.

Putranya, Charles, adalah penerusnya dan sekarang menjadi Raja Charles III.

Dalam sebuah pernyataan, Charles III mengatakan bahwa kematian Ratu akan "sangat dirasakan di seluruh negeri, Alam dan Persemakmuran, dan oleh banyak orang di seluruh dunia."

Buckingham Palace menyampaikan kabar tersebut setelah sebelumnya mengumukan bahwa kesehatan sang ratu memburuk.

“Setelah evaluasi yang dilakukan pagi ini, tim dokter Ratu mengkhawatirkan kesehatannya dan merekomendasikan beliau untuk terus berada di bawah pengawasan medis,” ujar istana pada Kamis.

Setelah pengumuman tersebut, para anggota keluarga kerajaan segera menuju Balmoral, Skotlandia, yang merupakan kediaman pribadi sang pemimpin monarki Inggris.

Anak-anak Ratu Elizabeth II, yaitu Pangeran Charles, Putri Anne, Pangeran Andrew, dan Pangeran Edward serta cucu-cucunya, termasuk Pangeran William dan Pangeran Harry, diberitakan telah berada di Balmoral ketika ia berpulang.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami