search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Armada Gelar Konser 15 Tahun Berkarya di 15 Kota
Jumat, 16 September 2022, 15:40 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Armada Gelar Konser 15 Tahun Berkarya di 15 Kota

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

15 tahun Band Armada bertahan di dunia musik dan kerap menghasilkan karya-karya hits, patut diapresiasi dan dirayakan. Untuk merayakan pencapaian ini, Rizal (vokal), Mai (gitar), dan Andit (drum) akan menggelar konser di 15 kota.

Konser ini sendiri didukung oleh SRN Entertainemnt dan VMC Music selaku promotor. SRN dan VMC Music menilai pencapaian Armada sebagai sebuah motivasi bagi para pegiat karya musik Tanah Air untuk tetap eksis berkarya.

"15 tahun dalam mempertahankan sebuah band tidaklah mudah, banyak naik turun pastinya. dengan passion dan niat yang sama Armada menjadi salah satu contoh sebuah band yang masih eksis sampai saait ini," ujar Wahyu NS selaku VP Content & Project Dev, SRN Entertainment, dalam keterangan resmi yang diterima Suara.com.

Medan menjadi kota yang akan disinggai Armada pada 8 Oktober 2022. Selanjutnya konser akan digelar di Banyuwangi, Pasuruan, Jambi, Lampung. Sedangkan konser di 10 kota terakhir akan segera menyusul dan digelar pada awal 2023 dengan Palembang, Kota asal Armada sebagai kota penutupnya.

Konser ini akan penuh dengan perayaan dan kemeriahan besar-besaran dari Armada. Konser juga akan dibuka dengan band lokal di tiap-tiap kota yang disinggahi dan juga akan memberikan tempat untuk kesenian/kebudayaan lokal untuk tampil di panggung.

Armada terbentuk pada 2007 dengan personel Rizal (vokal), Adit (drum), Radha (gitar) dan Endra (bass). Sebelumnya, mereka menggunakan nama Kertas pada 2005 dan merilis album Kekasih yang Tak Dianggap. Album ini dianggap gagal karena buruknya promosi. Tapi lagu tersebut malah meledek ketika dinyanyikan Pinkan Mambo.

Kemudian pada 24 Mei 2007, Kertas resmi berganti nama menjadi Armada. Mereka kemudian merilis album berjudul Balas Dendam yang dirilis pada 2008 dengan single "Gagal Bercinta" dan meraih sukses.

Kemudian pada 2009 Armada merilis album Hal Terbesar bersamaan dengan masuknya Mai sebagai gitaris tambahan. Dua lagu di album ini, "Buka Hatimu" dan "Mau Dibawa Kemana" meraih sukses besar. Mulai saat itu Armada mulai dikenal sebagai salah satu band besar. Mereka kemudian menghasilkan sejumlah hits seperti "Pagi Pulang Pagi", "Awas Nanti Jatuh Cinta".

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami