search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bali Destinasi Honeymoon Terbaik Nomor 4
Rabu, 12 Februari 2014, 22:03 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Bali Dinobatkan sebagai destinasi bulan madu terbaik nomor 4 di dunia. Sementara posisi pertama ditempati Maladewa. Berdasarkan rilis yang diterima beritabali.com, survei yang dilakukan secara online pada Januari hingga Februari 2014 meminta lebih dari 15.000 pelanggan Agoda.com, untuk memilih salah satu di antara 20 lokasi bulan madu impian mereka. Dengan perbandingan satudari lima wisatawan sebagian besar memilih Maladewa, disusul Kepulauan Yunani, Paris, dan Bali secara berurutan.

“Kami tahu Maladewa adalah destinasi populer untuk para pasangan namun kami terkejut bahwa daya tariknya begitu mendunia. Di antara beberapa negara dimana kami memiliki 100 responden, hanya tiga yang tidak dipilih sebagai destinasi bulan madu impian yang paling populer, Filipina, Arab Saudi, dan SelandiaBaru,”ujar Errol Cooke, Vice President Global Hotels.

Maladewa merupakan lokasi bulan madu terpopuler bagi para pelanggan Agoda.com dari Amerika Utara, Eropa, dan Asia.Akan tetapilokasi yang menempatiposisirunner-updibedakanbergantungdarimanarespondenberasal.Paris menjadipilihankedua di antara para wisatawan Asia, untuk orang-orang Eropa memilih Bali dan orang-orang Amerika Utara memilih Kepulauan Yunani.

Berbicara tentang bulan madu impian, orang-orang Eropa lebih memilih tempat-tempat yang jauh, sebagaimana 89% responden memilih destinasi di luar wilayah mereka. Sementara orang-orang Asia sepertinya tidak terlalu ingin pergi ketempat yang jauh–hanya 65% memilih destinasi di luar Asia.

Cancun, Meksiko, yang sering disebut-sebut sebagai destinasi bulanmadu terbaik di dunia, tidak begitu banyak dipilih pelanggan Agoda.com. Hanya 2,4% yang memilihnya sebagai tempatterbaik. Dari 20 pilihan yang tersedia, Montreal merupakan tempat yang paling tidak populer, dengan jumlah suara kurang dari 1 %.

Berikut Urutan Destinasi Bulan Madu Terbaik

Destinasi    Pilihan Global

Maladewa    20.3%

KepulauanYunani    7.8%

Paris    7.6%

Bali    7.1%

Hawaii    6.6%

Italia    6.5%

Kepulauan Karibia    5.7%

Tahiti    5.6%

SelandiaBaru    5.2%

Istanbul    3.8%

Phuket    3.5%

Australia    3.4%

Praha    2.8%

Las Vegas    2.7%

 

New York    2.5%

Spanyol    2.5%

Cancun    2.4%

Rio de Janeiro    2.2%

Kroasia    1.0%

Montreal    0.9%

 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami