search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Baru Dilantik, Kapolres Tabanan Mutasi Empat Kasat
Senin, 15 Juli 2024, 21:23 WITA Follow
image

beritabali/ist/Baru Dilantik, Kapolres Tabanan Mutasi Empat Kasat.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Setelah ditetapkan sebagai Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma langsung melakukan mutasi beberapa jajarannya. 

Proses serah terima jabatan berlansgung di Mapolres Tabanan Senin, (15/7) pada Pukul 14.00 WITA. Empat Kepala Satuan atau Kasat yang dilakukan mutasi adalah Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Binmas dan Kasat Pamobvit Polres Tabanan. 

“Mutasi merupakan dinamika organisasi, sebagai bagian dari pembinaan yang berlangsung secara sistematis dan berlanjut serta dilaksanakan secara konsisten pada lingkup internal polri yang dilaksanakan sebagai wujud pengemban sebuah organisasi,” ujarnya. 

AKBP Chandra menyebutkan, dengan mutasi dan pergeseran tempat penugasan merupakan bentuk pengembangan karir para perwira, sehingga karirnya dapat meningkat dan kinerja sesuai dengan kepangkatan yang disandangnya.

Berdasarkan keputusan Kapolda Bali Nomor : KEP/374/IV/2024 pada 28 Juni 2024, adapun Kasat yang melakukan serta terima jabatan atau sertijab adalah Kasat Reskrim dari AKP Muhammad Said Husen digantikan oleh AKP Moh. Taufik Effendi. Kasat Lantas dari AKP Adrian Rizki Ramadhan digantikan AKP I Made Adi Sutapa. 

Kasat Binmas dari KOMPOL I Nengah Widia (pensiun) digantikan oleh AKP I Putu Sumardana dan Kasat Pamobvit AKP I Ketut Manis digantikan IPTU I Wayan Wiratnata.

“Pada kesempatan ini secara pribadi dan selaku pimpinan keluarga besar Polres Tabanan, saya menyampaikan penghargaan dan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada para pejabat yang akan akan meninggalkan Polres Tabanan,” ujar AKBP Chandra.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami