search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Belum Resmi ke Madrid, Mbappe Sudah Sah Jadi Musuh Fan Barcelona
Rabu, 17 April 2024, 13:40 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Belum Resmi ke Madrid, Mbappe Sudah Sah Jadi Musuh Fan Barcelona

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Kylian Mbappe sudah resmi jadi musuh suporter Barcelona di tengah rencana kepindahannya tim rival Real Madrid musim depan.

Permusuhan tersebut terjadi seusai Paris Saint Germain sukses memecundangi Barcelona 4-1 pada leg kedua Liga Champions di Stadion Olimpic Lluis Companys, Rabu (17/4) dini hari WIB.

Kekalahan tersebut menjadi pukulan telak bagi Barcelona yang sebelumnya menang 3-2 di Paris. Alhasil, Blaugrana pun tersingkir setelah kalah agregat 4-6.

Mbappe sendiri tampil fantastis dengan mengemas dua gol yang membuat suporter Barcelona murka di akhir laga.

Sebagian suporter tuan rumah melampiaskan kekesalan dengan melontarkan segala caci-maki kepada Mbappe saat berjalan menuju lorong ganti pemain.

Mbappe kemudian melirik ke arah suporter sambil melambai-lambaikan tangan. Tak lama kemudian Mbappe mengepal kedua tangan seraya merayakan kemenangan dan langsung memicu kekesalan dari suporter.

Beberapa fan mengacungkan jari tengah dan ada pula yang melempar botol plastik ke arah Mbappe. Beruntung tak ada lemparan yang terkena langsung kepada Mbappe.

Video singkat insiden cekcok suporter Barcelona dan Mbappe pun jadi viral. Para netizen menyimpulkan Mbappe sudah resmi jadi musuh suporter Barcelona.

Kekesalan fan Barcelona kepada Mbappe cukup beralasan. Selain membobol gawang Barcelona, Mbappe digadang-gadang bakal pindah ke Real Madrid musim depan. (sumber: cnnindonesia.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami