search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Boyband Smash Aktif Lagi, Kini Tinggal 5 Personel
Kamis, 20 Oktober 2022, 22:28 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Boyband Smash Aktif Lagi, Kini Tinggal 5 Personel

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Rafael Tan mengumumkan bahwa boyband Smash mulai aktif lagi meramaikan panggung musik Tanah Air. Bahkan dalam waktu dekat sudah siap untuk manggung.

"Aku mulai balik lagi sama Smash, untuk dua bulan ini sudah ada jadwal off air," kata Rafael Tan, ditemui  di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Kamis (20/10/2022).

Rafael Tan kemudian menceritakan proses bergabungnya lagi para personel Smash yang kini tinggal tersisa lima orang tanpa Morgan Oey dan Rangga Moela.

"Sebenarnya enggak direncanakan. Awalnya cuma ada undangan perform di Jakarta, terus dari situ mungkin yang menyelenggarakan event-event musik di Jakarta ini melihat euforia Smash masih oke. Nah, dari situ akhirnya memancing acara-acara lain," ujar Rafael Tan.

Rafael Tan mengakui, tak mudah untuk menghidupkan kembali boyband Smash. Mereka butuh adaptasi ulang karena sudah lama tak berkumpul bersama.

"Ya pasti latihan lagi ya, karena kemarin dua tahunan kan enggak kumpul tuh sama anak-anak. Jadi kami harus mengingat lagi koreonya seperti apa, part lagunya juga seperti apa," imbuh bintang film BrideZilla ini.

Terasa makin berat bagi Rafael Tan dan personel lain karena harus menyusun ulang pembagian vokal dengan lima orang yang tersisa.

"Kan sekarang tinggal berlima, jadi harus ada penyesuaian lagi," tutur Rafael Tan.

Meski prosesnya tak mudah, Rafael Tan yakin boyband Smash bisa eksis lagi. Sejumlah rencana sudah dipersiapkan untuk hal itu. 

"Mudah-mudahan ya, nanti setelah ini kami sedang pikirin mau ada single baru atau konser off air," ucap Rafael Tan.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami