search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Caleg Gusti Ngurah Winata Selalu Hadir Menyama Braya, Peduli Masyarakat
Sabtu, 11 November 2023, 18:07 WITA Follow
image

beritabali/ist/Caleg Gusti Ngurah Winata Selalu Hadir Menyama Braya, Peduli pada Masyarakat.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Calon Anggota DPRD Kabupaten Gianyar yang juga merupakan Putra Desa Tulikup, I Gusti Ngurah Ketut Winata atau yang lebih ngetren disapa Ajik Mambo (GNW) terus berkomitmen dalam pergerakannya. 

Dimana Ajik Mambo selalu hadir di setiap kegiatan upacara yang dilaksanakan masyarakat baik di Desa Adat Tulikup Kelod maupun Desa Adat Tulikup Kaler.

"Ketika ada warga punya kegiatan upacara, kami sekaligus silaturahmi. Kami selalu hadir," ujar dia pada Kamis (9/11/2023).

Dikatakan bahwa kegiatan itu rutin dilakukan sebelum dirinya menjadi calon. "Dari dulu saya rutin menyama braya. Ada kegiatan selalu kami hadir. Tujuannya saling membantu dan gotong royong," ujar dia.

Sesibuk apapun, dia meluangkan waktu agar bisa hadir. "Masyarakat antusias. Masyarakat senang, dianggap saya konsisten, ini calon yang setiap ada kegiatan selalu hadir," ujar dia.

Ajik Mambo sendiri berusaha terus hadir dan membantu masyarakat. "Harapan kami, bisa membina masyarakat dan kelihatan peduli kepada masyarakat," ujar dia.

Ke depan, dirinya juga membuat program yang mensejahterakan masyarakat. "Kami membuat PAD desa yang mandiri. Cari potensi bagus, sehingga bisa hasilkan PAD yang tinggi, demi kesejahteraan masyarakat," ujar dia.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa dua desa adat di Tulikup sepakat memilih dan mengusung Ajik Mambo ke kancah DPRD Gianyar. "Tujuannya, agar ada putra daerah yang mewakili. Jauh lebih memudahkan ketika ada kegiatan di desa," tutup dia.

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami