search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Diduga Epilepsinya Kambuh, Seorang Pria Nyemplung Sumur
Sabtu, 18 Juni 2022, 19:55 WITA Follow
image

Beritabali.com/ist/Diduga Epilepsinya Kambuh, Seorang Pria Nyemplung Sumur

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Diduga Epilepsinya kambuh, Asep Tendi (33) nyemplung ke dalam sumur di sebelah kamar kosnya di Banjar Denkayu Delodan, Desa Werdi Bhuwana, Kecamatan Mengwi Badung, pada Jumat 17 Juni 2022 sekitar pukul 20.45 wita. Pria asal Tasikmalaya Jawa Barat ini tewas dikedalaman sumur 15 meter dan dievakuasi oleh Tim Resque Basarnas Induk Jimbaran. 

Peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh tetangga kos bernama Enung Jubaedah (42). Saksi sedang mengambil perabotan di dapur yang berjarak 2 meter dari kamar korban. 

Pascakejadian, saksi Enung Jubaedah mendengar suara ngorok di dekat sumur. Spontan Enung Jubaedah berteriak minta tolong hingga tetangga kos lainnya keluar mendekat lokasi. 

Mendengar teriakan tersebut, saksi Dadan Irawan salah satu warga kos langsung menuju  didekat sumur. Saat itu Dadan Irawan tidak melihat korban dan hanya mendengar suara ngorok. Lantaran di sekitar sumur lampu penerangan minim, akhirnya Dadan Irawan menyalakan senter HP untuk mengecek keadaan disekitar sumur

Saat senter HP diarahkan ke dalam lubang sumur, Dadan Irawan melihat sandal dan rokok yang diyakini milik korban sudah mengapung.

Menerima laporan dari masyarakat Polsek Mengwi bergerak ke lokasi. Waka Polsek Mengwi AKP I Ketut Ganiawan, S.Sos., yang turut hadir dilokasi kejadian mengatakan dari hasil keterangan saksi-saksi bahwa Enung Jubaedah sudah menjadi tetangga kos dengan korban sejak tahun 2007. 

"Korban diduga sudah sejak lama menderita penyakit epilepsi dan belakangan ini karena cuaca dingin penyakit epilepsi korban sering kambuh," ujar AKP Ganiawan pada Sabtu 18 Juni 2022. 

Dituturkannya, sumur tempat korban terjatuh memiliki diameter 60 senti meter dan kedalaman 15 meter dengan kedalaman air 8 meter. Dengan bantuan dari tim Resque Basarnas Induk Jimbaran pada pukul 00.50 wita jenazah korban berhasil dievakuasi. 

Hasil olah TKP korban ditemukan dengan posisi kepala menghadap kebawah kaki di atas, pada bagian kepala terdapat luka lebam, terdapat luka lecet dibahu sebelah kanan, terdapat luka robek pada pelipis kiri, luka lecet pada lutut kaki kiri, dan hidung mengeluarkan darah. 

"Jenazah korban sudah dibawa ke rumah sakit Mangusada Kapal untuk dilakukan visum, pungkas AKP Ganiawan.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami