search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Elon Musk Bawa Wastafel ke Kantor Twitter
Kamis, 27 Oktober 2022, 16:20 WITA Follow
image

bbn/Kumparan.com/Elon Musk Bawa Wastafel ke Kantor Twitter

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

CEO Tesla dan SpaceX, Elon Musk terlihat memasuki kantor Twitter pada Rabu (26/10/2022). Menariknya dia terpantau membawa wastafel kamar mandi di tangannya.

"Memasuki Kantor Pusat Twitter," ucap Musk dalam lewat akun Twitter sembari menyematkan video, dikutip dari CNBC, Kamis (27/10/2022).

"Bertemu banyak orang keren di Twitter hari ini," cuit Musk tak lama kemudian.

Uniknya usai bertandang ke kantor Twitter, Musk mengubah bio akun Twitter pribadinya menjadi "Chief Twit".

Twitter sendiri sebelumnya sudah mengonfirmasi bahwa Musk akan akan berkunjung ke markas media sosial tersebut. Sayang Twitter enggan membuka lebih banyak informasi terkait kunjungan Musk.

Musk sendiri tampaknya akan segera merampungkan pembelian Twitter yang sempat terkatung-katung sejak April lalu.

Menurut Reuters, Musk telah memperoleh pinjaman dari sejumlah bank untuk mengambil alih Twitter. Diperkirakan bahwa kesepakatan pembelian Twiter akan rampung sebelum pekan ini berakhir.

Pembelian Twitter oleh Musk ini rampung ketika muncul laporan bahwa media sosial tersebut sedang sekarat dan ditinggalkan oleh para pengguna setianya.

Para selebtweet kini sudah jarang berkicau dan meninggalkan akun mereka. Sementara kunjungan ke Twitter kini banyak karena pengguna ingin mengakses konten porno, yang semakin hari semakin banyak saja ditemukan.

Sementara itu ada rumor di internal Twitter bahwa Musk akan melakukan PHK besar-besaran setelah mengambil alih perusahaan tersebut. Meski demikian rumor tersebut dibantah oleh Musk.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami