search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Elon Musk Ketahuan Nunggak Bayar Sewa Kantor Twitter
Rabu, 14 Desember 2022, 14:25 WITA Follow
image

beritabali.com/cnbcindonesia.com/Elon Musk Ketahuan Nunggak Bayar Sewa Kantor Twitter

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Twitter dilaporkan tidak membayar kontrak sewa kantor mereka, sebagai imbas dari upaya efisiensi besar-besaran oleh Elon Musk. CNBC International, mengutip laporan New York Times, melaporkan bahwa Twitter sudah berminggu-minggu menunggak pembayaran sewa kantor mereka di seluruh dunia, termasuk markas mereka di San Fransisco. 

Saat ini, perwakilan Musk tengah berusaha melakukan renegosiasi perjanjian kontrak sewa Twitter. Tunggakan sewa kantor ini membuat perusahaan real estat seperti Shorenstein, sebagai pemilik gedung Twitter di San Fransisco, melaporkan Twitter ke otoritas setempat.

Perwakilan dari Shorenstein dan Musk tidak memberikan respons ke CNBC International. Adapun, Twitter kini tak memiliki divisi komunikasi.

Musk sebelumnya pernah menyatakan bahwa pendapatan Twitter merosot drastis setelah ia menyelesaikan proses akuisisi senilai US$44 miliar. Penurunan pendapatan tersebut, menurutnya, adalah akibat dari kampanye aktivis untuk menekan para pemasang iklan.

Meskipun banyak perusahaan berhenti beriklan di Twitter, perusahaan besar seperti Apple dan Amazon kini telah kembali memasang iklan di platform media sosial tersebut.

Musk juga telah meluncurkan ulang layanan berlangganan Twitter, Twitter Blue, demi menggali sumber pendapatan baru. Layanan yang diluncurkan awal pekan ini adalah langganan bulanan dengan biaya US$8 per bulan lewat situs web dan US$11 per bulan lewat Apple App Store.

Pelanggan dengan nomor ponsel yang terverifikasi akan menerima centang biru di profil mereka sebagai tanda bahwa akun telah diverifikasi.

Pelanggan Twitter Blue bisa mengakses fitur mengedit tweet yang sudah dikirim serta dalam waktu dekat bakal mendapat keistimewaan melihat lebih sedikit iklan dan bisa mengirim video berdurasi lebih panjang.(sumber: cnbcindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami