search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gaji Ronaldo Rp5 Miliar Sehari Jika Terima Tawaran Saudi
Kamis, 14 Juli 2022, 14:20 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Gaji Ronaldo Rp5 Miliar Sehari Jika Terima Tawaran Saudi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Cristiano Ronaldo masih laris sebagai pemain. Buktinya, ia ditawari gaji fantastis untuk tampil di Arab Saudi.

Dalam laporan yang dirilis CNN Portugal, Ronaldo disebut mendapatkan paket tawaran bernilai 300 juta euro untuk main di Arab Saudi. Paket itu berisi 30 juta euro untuk transfer, 250 juta euro untuk gaji dua tahun, dan 20 juta euro untuk perantara negosiasi.

Bila Ronaldo sudi menerima tawaran tersebut, itu berarti ia akan mendapatkan 125 juta euro alias Rp1,8 triliun per tahun. Jumlah tersebut akan menjadikannya sebagai pemain dengan gaji terbesar di dunia, menggeser posisi Kylian Mbappe saat ini.

Angka Rp1,8 triliun itu merupakan jumlah yang fantastis karena berarti Ronaldo akan mengantongi uang sebesar Rp150 miliar per bulan. Bahkan bila dipecah menjadi hitungan hari, dengan menghitung rata-rata 1 bulan 30 hari, itu artinya kekayaan Ronaldo akan bertambah Rp5 miliar tiap harinya hanya dari gaji yang masuk.

Namun tawaran dari Arab Saudi itu tentu belum akan langsung menggoyahkan niat Ronaldo. Selama ini Ronaldo dikenal sebagai sosok yang kompetitif.

Hasrat CR7 untuk main di kompetisi kasta tertinggi masih terlihat besar. Karena alasan itu pula, Ronaldo santer dikabarkan ingin hengkang dari Man Utd yang gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Man Utd sendiri sudah menyatakan bahwa mereka tidak akan menjual Ronaldo. Erik Ten Hag pun sudah menyatakan keinginan melihat Ronaldo dalam skema timnya.

Namun rumor Ronaldo hengkang terus mengalir seiring aktivitas agen Jorge Mendes dan keputusan Ronaldo tidak ikut pramusim Man Utd ke Asia dan Australia.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami