search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jisoo BLACKPINK absen dari konser Jepang karena positif COVID-19
Jumat, 2 Juni 2023, 09:58 WITA Follow
image

beritabali.com/kompas.com/Jisoo BLACKPINK absen dari konser Jepang karena positif COVID-19

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Jisoo akan absen dari beberapa konser BLACKPINK setelah dinyatakan positif Covid-19. YG Entertainment mengumumkan kondisi Jisoo dan kelangsungkan konser BLACKPINK pada Kamis (1///6/2023). "Jisoo menjalani tes mandiri pada 30 Mei karena mengalami gejala ringan.

Awalnya hasil tesnya negatif, tetapi setelah menjalani tes lagi pada 1 Juni, dia dinyatakan positif Covid-19," kata YG Entertainment dalam pernyataan resmi. Agensi tersebut mengatakan sebenarnya Jisoo sangat ingin tampil untuk memenuhi janji kepada penggemar BLACKPINK yang sudah lama menunggu.

"Namun dia memutuskan absen dari konser demi kesehatannya, juga keselamatan banyak orang," lanjut YG Entertainment seperti dilansir Soompi. Karena Jisoo absen, hanya tiga member yang akan tampil dalam konser di Osaka, Jepang, pada 3 dan 4 Juni 2023.

Baca juga:
Jisoo BLACKPINK ">Bikin Khawatir Fans, Ada Benjolan di Leher Jisoo BLACKPINK 

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan konser sesuai rencana. Kami meminta dukungan kalian semua," lanjut agensi tersebut. Konser di Osaka mengakhiri perjalanan tur BORN PINK di Asia. BLACKPINK kemudian menggelar konser di dua kota di Australia, yakni Melbourne dan Sydney. (sumber :Kompas)

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami