search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kapolres Tabanan Geser Sejumlah Kapolsek
Selasa, 19 April 2022, 19:30 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kapolres Tabanan Geser Sejumlah Kapolsek.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra melakukan rotasi pada sejumlah kapolsek dan beberapa pimpinan satuan di jajarannya. 

Rotasi ini dilakukan untuk penyegaran dan proses karir dalam instansi kepolisian. Kapolsek dan pimpinan setingkat kepala satuan yang dirotasi adalah Kabag Ops Polres Tabanan diserahterimakan dari Kompol I Nengah Sudiarta kepada Kompol I Nyoman Sukadana. Kapolsek Kediri diserahkanterimakan dari Kompol Fachmi Hamdani kepada Kompol I Kadek Ardika. 

Kapolsek Selemadeg diserahkanterimakan dari Kompol I Kadek Ardika kepada AKP Nikolaus Sima Ruing. Kapolsek Pupuan diserahterimakan dari AKP I Wayan Suastika kepada AKP I Made Budiarta dan penyerahan jabatan Kasat Binmas kepada AKP I Nengah Widia.

“Ini merupakan dinamika organisasi yang dilaksanakan sebagai wujud pengembangan karir perwira. Secara pribadi dan dinas, saya mengucapkan terima kasih kepada perwira yang akan meninggalkan Polres Tabanan dengan mendapatkan jabatan di tempat tugas yang baru,” kata Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, saat proses serah terima jabatan Senin, (18/4).

Kompol Fachmi Hamdani yang kini mendapatkan jabatan baru sebagai Wakil Kapolres Karangasem mengucapkan terimakasih pada masyarakat dan semua pihak yang membantunya selama bertugas di Tabanan. 

“Banyak hal dan pengalaman berkesan selama di Tabanan, semoga suatu saat bisa kembali lagi,” ujarnya.

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami