search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Klub Voli di Batubulan Dapat Bola dan Net dari Polisi, Diminta Cegah Kenakalan dan Narkoba
Sabtu, 23 Maret 2024, 14:54 WITA Follow
image

beritabali/ist/Klub Voli di Batubulan Dapat Bola dan Net dari Polisi, Diminta Cegah Kenakalan dan Narkoba.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Klub bola voli Rembulan di Banjar Tegaljaya, Desa Batubulan, Sukawati, kedatangan petugas Binmas Polsek Sukawati pada Sabtu (23/3/2024). Para pemain diberikan sarana olahraga berupa bola dan net.

Kanit Binmas Polsek Sukawati Iptu I Dewa Gede Raka didampingi Panit 2 Binmas Aiptu I Ketut Sarjana, SH dan Bhabinkamtibmas Desa Batubulan Aiptu I Wayan Semadiyasa menyerahkan bantuan sarana bola volly dan net volly kepada para pemain. 

Sebelum penyerahan sarana kontak, Kanit Binmas bersama anggota menyampaikan sosialisasi cegah kenakalan remaja. "Cegah narkoba dan hindari kegiatan yang melanggar hukum, tingkatkan prestasi di bidang olah raga dan bidang lainnya agar membawa harum nama desa," ungkap Kanit Binmas.

Penyerahan sarana kontak oleh Kanit Binmas bersama anggota diterima oleh Kelian Dinas Banjar Tegaljaya I Wayan Mardika, Ketua Club  dan pemain volly sebanyak 14 orang.

Ditambahkan oleh Panit 2 Binmas memberikan arahan - arahan terkait cegah gangguan Kamtibmas untuk tetap bersama-sama menciptakan dan menjaga situasi tetap kondusif. 

"Dengan sarana kontak sebagai wujud kedekatan antara Polri dengan masyarakat," tutupnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami